Batal Merapat Ke Manchester United, Jean-Clair Todibo Dilirik Juventus

0
23

Debatbola.com – Ada kabar baru yang beredar terkait dengan masa depan dari Jean-Clair Todibo. Bek andalan OGC Nice tersebut dikabarkan akan segera merapat ke Juventus untuk bermain di Serie A pada bursa transfer musim panas ini. Nama Jean-Clair Todibo sebelumnya telah ramai diperbincangkan terkait kepindahannya ke tim Manchester United.

Sang pelatih, yakni Erik Ten Hag berencana untuk menjadikannya sebagai sosok pengganti usai kepindahan Raphael Varane sebagai sosok yang mengisi jantung pertahanan di tim Setan Merah. Sayang, transfer tersebut dipastikan gagal usai UEFA melarang terjadinya proses transfer sebab Manchester United dan OGC Nice berada dalam naungan yang sama, yaitu INEOS. Oleh karena itu, UEFA melarang terjadinya transfer di antara keduanya guna menghindari terjadinya konflik kepentingan di kemudian hari.

Pakar transfer eropa, yakni Fabrizio Romano mengabarkan bahwa saat ini Jean-Clair Todibo memiliki potensi untuk pindah ke Italia pada musim panas ini sebab Todibo sedang menjadi target transfer dari tim Juventus guna mengisi kedalaman skuad mereka. Dari laporan tersebut, Juventus diketahui sedang mencari sosok bek baru pada musim panas ini.

Sang juru latih Juventus, yakni Thiago Motta berencana untuk memperkuat skuad di lini bertahan Juventus untuk mengarungi kompetisi di musim depan. Oleh karena itu, ia meminta kepada manajemen Juventus agar mendatangkan Jean-Clair Todibo sebab ia dirasa cocok dalam skema permainan Thiago Motta sehingga memasukkan nama sang bek ke dalam daftar belanja klub.

Masih dalam laporan yang sama, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Juventus akan mengalami sejumlah kendala untuk mendatangkan Jean-Clair Todibo. Hal ini didasari oleh mahar transfer Todibo yang cukup tinggi. OGC Nice diketahui membanderol sang bek dalam angka sebesar 50 juta Euro.

Angka tersebut tergolong tinggi untuk tim seperti Juventus. Sehingga, belum diketahui secara pasti apakah Juventus benar-benar serius untuk melanjutkan proses transfer dari sang pemain pada bursa transfer di musim panas ini. Jika serius, Juventus juga perlu bertindak cepat untuk mengamankan Todibo dari OGC Nice.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here