Baru Usai Liburan, Arema FC Langsung Genjot Fisik Pemain Untuk Seri Ketiga

0
47

Debatbola.com – Nampaknya semua tim BRI liga 1 Indonesia akan kembali bersiap dan berkemas lagi untuk menatap partai demi partai di seri ketiga. Seri pertama dan kedua sudah dilaksanakan dengan sangat ciamik, persaingannya juga sudah panas waktu itu. Diperkirakan pada seri ketiga nanti akan lebih mendebarkan lagi karena hampir semua tim sekarang performanya sedang naik. Maka dari itu, tak heran apabila nanti banyak klub Liga 1 Indonesia yang permainannya sudah apik di seri ketiga.

Termasuk Arema FC, musim ini akhirnya tim berjuluk Singo Edan ini bisa perlahan bangkit. Padahal pada seri pertama beberapa waktu silam, armada Singo Edan sangat sulit sekali bersaing. Pasalnya banyak pemain baru yang kala itu kurang nyetel dengan tim. Maka dari itu, Eduardo Almeida sempat cukup dipusingkan dengan dilematika tersebut. Tetapi semua bisa teratasi dengan sangat tertata dan teratur oleh sang pelatih.

Arema Menjalani Seri Kedua Dengan Sangat Baik

Seperti yang sudah diketahui, sekarang Eduardo Almeida sangat gembira lantaran performa anak asuhnya kian meroket. Bahkan bisa dibilang sekarang anak asuh Eduardo Almeida sedang dalam fase yang luar biasa ciamik. Sempat kewalahan di seri pertama, lantas hal tersebut tak membuat Almeida menyerah. Justru Eduardo Almeida dipercaya sangat tertantang bisa perbaiki semua secara perlahan namun pasti. Dan ternyata itu semua sudah terwujud, Arema FC sangat ganas di seri kedua kemarin.

Bahkan secara permainan, Arema FC sangat jauh meningkat tajam. Sistem permainan ala Portugal yang diterapkan oleh Eduardo Almeida perlahan juga sudah mulai nyetel. Permainan Arema sangat praktis dan tak bertele-tele kala transisi dari bertahan ke menyerang. Permainan praktis dan cepat ala Almeida dipercaya cukup membuat lawannya kewalahan dan sulit bertempur dengan Singo Edan.

Maka dari itu, tak heran apabila beberapa waktu yang lalu Arema FC sama sekali tak terkalahkan saat menapakkan kaki di seri kedua. Pada seri kedua hanya ada dua tim saja yang tak tersentuh kekalahan. Kedua tim tersebut adalah Persib Bandung dan Arema FC yang keduanya sangat ganas pada seri kedua.

Sumber Foto: Bola.com

Arema FC Akhiri Masa Libur

Beberapa waktu yang lalu, Arema FC nampak berjuang sangat ekstra keras di seri kedua BRI Liga 1 Indonesia. Otomatis fisik yang ada pada jajaran pemain Arema FC diperkirakan juga agak terkuras. Maka dari itu, tak heran apabila beberapa waktu lalu kubu Arema putuskan untuk libur terlebih dahulu.

Eduardo Almeida selaku pelatih langsung perintahkan untuk libur dan recovery pasca jalani seri kedua. Hal tersebut bertujuan agar para anak asuhnya bisa segera bugar lagi secara fisik dan stamina. Eduardo Almeida juga berharap anak asuhnya bisa kembali ke seri ketiga dengan lebih spartan lagi.

Arema FC Langsung Genjot Fisik Pemain

Arema FC yang baru saja liburkan pemain, beberapa waktu yang lalu akhirnya para pemain sudah kembali lagi. Semua jajaran pemain dan pelatih sudah berkumpul lagi untuk menatap ke partai berikutnya. Arema nampak sangat fokus dan tertantang untuk lebih ganas lagi ketika seri ketiga BRI Liga 1 Indonesia dihelat. Bahkan sekarang Arema menyiapkan seri ketiga dengan sangat giat dan disiplin.

Sekarang kabarnya Eduardo Almeida langsung tanpa ampun menggenjot fisik armadanya lagi sebelum seri ketiga. Eduardo Almeida langsung berikan latihan-latihan dengan porsi yang cukup berat kepada anak asuhnya. Latihan berat yang langsung diberikan kepada pemain diharapkan bisa meningkatkan fisik yang menurun setelah liburan kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here