Baru Resmikan Dusan Vlahovic, Juventus Masih Berniat Datangkan Pemain Terakhir

0
144

Debatbola.com – Juventus sudah mengumumkan secara resmi perekrutan Dusan Vlahovic pada hari Rabu tanggal 26 Januari lalu. Telah menjalani tes medis pada hari Jumat kemarin, akhirnya hari ini Juventus menyambut kedatangan Dusan Vlahovic di kota Turin. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram official milik Juventus hari ini.

Bianconeri mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk bisa mendatangkan bomber hebat asal Serbia itu. Belum puas dengan kedatangan Dusan Vlahovic, kabarnya Juventus masih akan mendatangkan satu pemain lagi dan akan menjadi rekrutan terakhir Juventus di bursa transfer musim ini. Pemain dengan posisi gelandang merupakan pemain yang akan menjadi prioritas Bianconeri saat ini.

Dusan Vlahovic Akhirnya Diresmikan

Akhirnya setelah menunggu sekian lama, Juventus telah meresmikan kedatangan Dusan Vlahovic di Allianz Stadium. Jumat tanggal 28 Januari kemarin, Bomber asal Serbia tersebut telah menyelesaikan serangkaian tes medis di kota Turin. Hari ini tepatnya Sabtu tanggal 29 Januari, Juventus menyambut kedatangan Dusan Vlahovic melalui akun Instagram resmi milik klub tersebut.

Dusan Vlahovic mengaku sangat senang bisa bergabung dengan klub seperti Juventus. Menurutnya, Bianconeri merupakan klub yang mengedepankan tradisi, kekeluargaan, kebanggaan serta selalu berjuang sampai titik akhir. Vlahovic juga akan selalu berpegang teguh pada pedoman Juventus yang berbunyi “fino alle fine” yang berarti pantang untuk menyerah.

Juventus resmi memboyong Dusan Vlahovic dengan dana sebesar 70 juta euro dan dengan tambahan bonus sebesar 5 juta Euro. Dusan Vlahovic sendiri akan menerima gaji tahunan sebesar 7 juta euro dan terikat kontrak hingga musim panas tahun 2026 nanti. Kini, Vlahovic menjadi transfer termahal ketiga di Juventus untuk bulan Januari.

Berdasarkan foto yang diupload oleh pihak Juventus, terlihat jika Dusan Vlahovic menggunakan seragam dengan nomor punggung 7. Dulunya, nomor punggung tersebut merupakan nomor milik sang legenda Cristiano Ronaldo yang kini kembali bergabung dengan Manchester United. Diberi tanggung jawab yang cukup besar, Vlahovic berjanji akan mengutamakan kepentingan klub serta akan membuat Bianconeri bangga.

Dusan Vlahovic akan bereuni dengan Federico Chiesa yang juga mantan pemain Fiorentina dan lebih dulu bergabung dengan Juventus. Kedua pemain tersebut sebelumnya pernah bekerja sama di Fiorentina selama dua musim lamanya. Federico Chiesa menyambut baik mantan rekannya itu serta mengucapkan selamat atas kedatangan Vlahovic di kota Turin.

Juventus Masih Ingin Datangkan Rekrutan Terakhir

Dusan Vlahovic rupanya bukanlah rekrutan terakhir Juventus di musim dingin ini. Bianconeri masih belum puas dengan kedatangan striker asal Serbia itu dan masih berencana mendatangkan pemain lagi untuk memperkuat timnya. Dua nama pemain yang masuk dalam radar Juventus dan kemungkinan akan direkrut salah satunya saja.

Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach serta Nahitan Nandez dari Cagliari merupakan dua pemain yang kemungkinan akan didatangkan Juventus di sisa waktu musim ini. Kedua pemain tersebut sama-sama berposisi sebagai pemain gelandang dan merupakan andalan di klubnya. Juventus kini tengah dalam proses untuk menentukan pilihannya diantara kedua gelandang tersebut.

Perekrutan tersebut dikarenakan Juventus membutuhkan pemain pengganti untuk Arthur Melo dan Rodrigo Bentancur. Baik Arthur Melo maupun Rodrigo Bentancur, keduanya kemungkinan besar akan meninggalkan kota Turin di akhir musim nanti. Juventus kini juga tengah mempertimbangkan harga dari Denis Zakaria dan Nahitan Nandez untuk menentukan pemain mana yang akan dipilih.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri rupanya lebih cenderung pada Denis Zakaria dibandingkan Nahitan Nandez. Denis Zakaria merupakan gelandang yang memiliki kemampuan sebagai tukang jegal dan menjadi kelebihan dari pemain tersebut. Bianconeri sendiri juga belum memiliki gelandang dengan tipe seperti Zakaria.

Kedatangan Denis Zakaria ke kota Turin akan semakin membuat skuad Juventus menjadi semakin kuat. Gabungan performa Deniz Zakaria dan Dusan Vlahovic akan membuat serangan Juventus semakin tidak terbendung. Para penggemar bisa berharap Juventus dapat memenangkan kompetisi yang diikutinya dengan adanya dua pemain itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here