Baru Musim Pertama di PSG, Achraf Hakimi Ingin Pulang ke Real Madrid

0
183

Debatbola.com – Achraf Hakimi didatangkan PSG pada musim panas lalu dari Inter Milan dengan biaya 60 juta Euro. Bek kanan tersebut langsung menjadi pilihan utama Les Parisiens dan berhasil bermain secara reguler. Belum genap satu musim di PSG, Achraf Hakimi kabarnya ingin hengkang karena sudah tidak betah di ibukota Perancis itu.

Klub impian Hakimi ternyata bukalah PSG, akan tetapi Real Madrid. Achraf Hakimi memulai karir juniornya dan Real Madrid dan ingin kembali ke klub tersebut suatu saat nanti. Real Madrid sendiri kabarnya terus mengamati Hakimi meskipun tidak bisa mendatangkan mantan pemainnya itu dalam waktu dekat.

Baru Semusim di PSG

Achraf Hakimi direkrut PSG dari Inter Milan musim panas lalu dan dikenalkan bersamaan dengan Lionel Messi, Sergio Aguero, dan 2 pemain lainnya. Les Parisiens mendatangkan Hakimi dengan biaya 60 juta Euro. Kontrak yang diterima oleh pemain asal Maroko tersebut berdurasi 5 musim lamanya.

Achraf Hakimi langsung tergabung dengan skuad utama dan bisa bermain secara reguler sejak bergabung dengan PSG. Pemain dengan posisi bek kanan tersebut sudah bermain sebanyak 20 kali sepanjang musim ini di semua kompetisi. Dirinya juga hanya dicadangkan sebanyak 2 kali meskipun masih tergolong pemain baru.

Terikat kontrak cukup lama dengan Les Parisiens, Achraf Hakimi dikabarkan sudah tidak betah dan ingin keluar musim panas nanti. Klub yang menjadi tujuan Achraf Hakimi yaitu Real Madrid yang merupakan klub lamanya. PSG sendiri kabarnya bersedia melepas Hakimi dengan uang tebusan 71 juta Euro.

Belum genap satu musim bersama dengan PSG, Achraf Hakimi sudah diisukan akan segera keluar dari klub Ibukota Perancis tersebut musim panas nanti. Kabar tersebut disampaikan oleh EL Nacional yang mengatakan jika Hakimi ingin pindah ke Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun tersebut ingin kembali memperkuat klub lamanya.

Ingin Kembali ke Real Madrid

Menurut kabar yang beredar, PSG bukanlah klub impian Achraf Hakimi dalam bermain bola. Hal ini disampaikan langsung oleh agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano. Les Parisiens bahkan hanya dijadikan batu loncatan oleh Hakimi untuk bisa meraih mimpinya menjadi pemain kunci Real Madrid.

Pihak Real Madrid sendiri kabarnya memang terus memantau perkembangan Achraf Hakimi di PSG. Meskipun begitu, El Real tidak mungkin bisa merekrut pemain berusia 23 tahun itu dalam waktu dekat. Kontrak dengan PSG yang masih sangat panjang membuat Hakimi dibandrol dengan harga mahal.

Keingin Achraf Hakimi untuk bisa kembali ke Real Madrid suatu saat nanti juga disampaikan oleh mantan pelatihnya di Inter Milan. Antonio Conte merupakan pelatih yang pernah bekerja sama dengan Hakimi sewaktu masih di Inter Milan. Conte mengatakan jika impian sebenarnya dari Achraf Hakimi yaitu menjadi pemain kunci untuk Real Madrid.

Achraf Hakimi memulai karirnya di La Fabrica dan berhasil sukses sehingga dipromosikan ke tim cadangan milik Real Madrid. Tahun 2016, Hakimi berhasil debut dengan Tim Castilla dan mencetak gol pertamanya di musim tersebut. Pemain asal Maroko tersebut kemudian di promosikan di tim utama tahun 2017 untuk menjadi pelapis Dani Carvajal dan Nacho.

Achraf Hakimi sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund sebelum dikontrak secara permanen oleh Inter Milan pada musim panas 2020 lalu. Inter Milan mengeluarkan biaya 40 juta Euro untuk mendapatkan Hakimi. Satu musim kemudian, Achraf Hakimi pindah ke klub ibukota Perancis karena Inter Milan sedang mengalami krisis.

Merasa belum puas berada di Real Madrid, pemain asal Maroko tersebut ingin bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Achraf Hakimi gagal membuktikan dirinya beberapa waktu lalu sehingga harus keluar dari Real Madrid. Di masa depan, Hakimi ingin menunjukkan perkembangannya dan kembali ke Real Madrid untuk menjadi pemain penting klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here