Barisan Tengahnya Minim Kreativitas, Newcastle Bidik Mesut Ozil

0
66
Barisan Tengahnya Minim Kreativitas, Newcastle Bidik Mesut Ozil

Debatbola.com – Newcastle United musim ini diperkirakan akan membuat jagad dunia dan pecinta sepakbola Eropa heboh. Padahal jika ditarik mundur sedikit, pergantian kepemilikan saham Newcastle United beberapa waktu lalu sudah sangat membuat heboh. 

Nampaknya kehebohan yang akan dibuat oleh kubu Newcastle ke depannya yakni berkaitan dengan kebijakan transfer. Banyak yang beropini bahwa sekarang jajaran petinggi Newcastle United sudah tak tahan melihat timnya terus terpuruk di EPL.

Banyak yang menilai bahwa sekarang jajaran petinggi Newcastle sudah tak sabar untuk segera memperkokoh skuadnya. Sepertinya Newcastle United akan mulai terlihat nyata gebrakannya ketika bulan Januari sudah di depan mata. 

Sekarang jajaran petinggi Newcastle United hanya bisa bersabar saja sembari menunggu waktu jendela transfer sudah dihelat. Namun diperkirakan jajaran petinggi dan manajemen Newcastle United enggan terdiam begitu saja sembari menunggu. Nampaknya Newcastle sekarang akan menyusun anggaran besar serta nama siapa saja yang akan didatangkan.

Newcastle Menyadari Bahwa Gelandangnya Sangat Riskan

Sekarang adalah fase sulit bagi Newcastle United karena pemain bintangnya masih sangat terbatas. Kalaupun ingin menambah pemain bintang, setidaknya Newcastle baru bisa menambah amunisi anyar saat menginjak Januari. 

Sekarang kubu Newcastle harus sekuat tenaga manfaatkan skuad terbatas yang sangat minim pemain bintang. Terlebih lagi pada barisan tengah, Newcastle sangat minim sekali gelandang yang bisa mendongkrak permainan tim. Sekarang Newcastle United kesulitan mencari sosok gelandang kreatif yang ada di skuad.

Banyak yang menilai bahwa Newcastle United sekarang masih sangat sulit sekali untuk membangun serangan dari sektor tengah. Ibaratnya, sekarang Newcastle tidak ada jembatan di lini tengah yang mampu menyeimbangkan penyerangan dan pertahanan. 

Sekarang Newcastle lebih sering bermain dari sisi sayap yang akhirnya juga kerap kandas tak berbuahkan gol. Maka dari itu, tak heran apabila nanti sorotan yang paling pertama dilakukan oleh petinggi Newcastle adalah memperkokoh gelandang.

Mesut Ozil Masuk Radar Incaran Newcastle

Langkah yang wajib diambil oleh kubu Newcastle sudah tentu adalah membeli gelandang berpengalaman. Gelandang pengalaman yang wajib diincar oleh Newcastle tentunya sosok yang sudah tak asing dengan ajang EPL. 

Maka dari itu, beberapa media sekarang sedang sangat kencang memberitakan bahwa Newcastle akan melakukan negosiasi dengan Ozil. Sekarang Newcastle sangat ingin Mesut Ozil menjadi kreator serangan di timnya musim mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Newcastle sangat paham bahwa Ozil adalah sosok gelandang yang sangat unik dan langka. Pergerakannya dalam mengatur ritme serangan pada sektor tengah dinilai mampu menjadi nilai tambah luar biasa.

Kabarnya Newcastle akan coba terus lakukan kontak dengan Mesut Ozil agar ambisi tim ini terwujud secepatnya. Banyak yang memperkirakan bahwa Newcastle siap memberi gaji besar terhadap Ozil apabila bersedia merapat.

Ozil Berpeluang Kembali ke EPL

Sekarang publik cukup banyak yang penasaran apakah sosok Mesut Ozil bersedia merapat ke Newcastle. Memang benar bahwa semua keputusan akan sepenuhnya tergantung pada Ozil perihal masa depannya. Tetapi jika diraba sedikit, banyak yang beropini bahwa kemungkinan Ozil untuk ke Newcastle agaknya akan terbuka cukup lebar.

Pasalnya Mesut Ozil diperkirakan masih cukup penasaran dan ingin kembali merasakan panasnya persaingan ajang EPL. Selain itu, diperkirakan merapatnya Ozil ke Newcastle akan jadi kesempatan bagi gelandang Timnas Jerman ini untuk buktikan ke mantan klubnya.

Ini adalah kesempatan besar bagi Ozil untuk buktikan ke Arsenal bahwa membuangnya adalah kesalahan yang sangat fatal. Oleh karena itu, musim dingin nanti sepertinya Newcastle akan sangat intens menggoda Ozil.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here