Barcelona Masih Punya Empat Pemain Paling Berharga

0
45
Barcelona Masih Punya Empat Pemain Paling Berharga

Debatbola.comEmpat pemain Barcelona masuk ke dalam daftar starting eleven paling berharga di La Liga versi Transfermarkt. Situs tersebut menggelar penghargaan untuk para pemain La Liga meskipun tak menunjukkan penampilan terbaik di sejauh musim 2020/2021. Seperti yang diketahui bahwa Barcelona sendiri sedang bermasalah di lapangan maupun manajemen.

Kendati demikian, Transfermarkt tetap menganggap Barcelona punya banyak pemain berharga pada musim ini. Empat pemain Barcelona itu adalah Frenkie de Jong, Ansu Fati, Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Seperti yang diketahui juga bahwa permainan Griezmann kurang mengesankan di sejauh musim ini.

Penyerang asal Prancis itu baru mencetak dua gol dan satu asis dari delapan pertandingan Barcelona di La Liga. Tapi Griezmann punya nilai 80 juta euro. Di sisi lain, cedera yang diderita Gerard Pique diperkirakan akan lebih lama.

Ia bertemu dengan dokter spesialis lututnya untuk membahas pemulihan cedera yang didapatkan ketika melawan Atletico Madrid tersebut. Pique diberikan dua pilihan antara operasi atau terapi.

Pemain berposisi bek tengah itu lebih memilih untuk terapi daripada operasi. Sebelumnya, diperkirakan bahwa Pique hanya akan absen selama empat sampai lima bulan. 

Opsi lainnya adalah Barcelona mengincar bek tengah baru pada bursa transfer Januari 2021. Dikabarkan bahwa salah satu pemain incarannya adalah Melayro Bogarde dari Hoffenheim.

Ia juga tak punya masa depan yang pasti bersama Hoffenheim karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Bek tengah asal Belanda ini juga diincar oleh Manchester City.

Namun dikabarkan juga bahwa Bogarde enggan pindah ke City karena akan minim bermain. Bogarde sendiri memiliki kemajuan yang cukup gemilan sejak bergabung dengan Hoffenheim pada 2018.

Penampilan mengesankan bersama skuat junior, membuatnya langsung mendapatkan promosi. Bogarde pun diberikan debut di skuat utama pada akhir Bundesliga 2019/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here