Barcelona dan Tottenham Hotspur Mengincar Bek Asal Sporting CP

0
38

Debatbola.com – Pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte sedang membicarakan ketertarikannya dengan bek asal Sporting CP Pedro Porro. Hal tersebut membuat Barcelona dan Atletico Madrid geram dengan Spurs. Pemain asal Spanyol tersebut menjadi incaran dari tiga klub besar untuk masuk ketim mereka.

Pedro Porro diminati oleh Tottenham sejak pertengahan musim ini. Tetapi Barcelona dan Atletico Madrid sudah menghubungi sang pemain sebelumnya. Tetapi belum terjadi kesepakatan dari pihak yang terkait karena belum ada kontrak resmi yang diajukan dari klub.

Barcelona mencari bek kanan untuk menggantikan posisi Hector Bellerin yang mengalami cedera. Selain kontraknya yang sudah habis, Bellerin tidak lagi diminati oleh Xavi didalam skuadnya. Penampilannya yang tidak memenuhi ekspektasi Barcelona musim ini membuat ia didepak dari skuad utama.

Selain mengincar pemain belakang dari Sporting CP, Barcelona juga sedang memiliki opsi lainnya. Nama seperi Juan Foyth, Thomas Meunier dan Diogo Dalot menjadi opsi yang dipertimbangkan oleh Xavi Hernandez. Isu perpindahan Pedro Porro ke Barcelona semakin menguat setelah beberapa agen dari tim asal Catalan ini menawarinya sejumlah opsi. Pemain yang baru saja mendapat kontrak resminya bersama Sporting CP pada musim panas lalu ini tampil sangat baik bersama tim.

Posisinya yang berada dilini belakang tidak membatasinya untuk bisa mencetak gol. Porro musim ini berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak dua gol dan 10 assist. Tottenham Hotspur yang mencium bakat luarbiasa yang dimiliki Porro ini, ingin segera memboyongnya ke Ibu kota Inggris. Penampilannya selama 21 laga tersebut menjadi catatan yang baik untuk perekrutan klub – klub besar yang menginginkannya.

Pemain yang saat ini masih berusia 23 tahun ini dibanderol dengan harga 45 Juta Euro. Hal ini membuat beberapa tim berpikir lebih dalam. Keadaan keungan yang belum pasti dari Barcelona membuat tim asal Catalan ini kemungkinan besar agak luntur keinginannya untuk mendatangkan Porro di Camp nou. Masih ada Atletico Madrid dan Tottenham Hotspurs yang bisa memboyongnya dari Liga Portugal pertengahan musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here