Barca Ketiban Banyak Masalah, Peluang Atletico Untuk Menang Terbuka Lebar

0
190
Barcelona

Debatbola.com – Barca saat ini harus bisa segera mempersiapkan secara matang dalam rangka persiapan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga. Pasalnya laga ini merupakan penentuan bagi kedua tim, jika Barca tak mampu memaksimalkan poin yang ada tentunya akan sangat berbahaya.

Begitu juga dengan Atletico, jika tim besutan Diego Simeone ini jika kalah maka klub ini harus siap dikudeta oleh dua raksasa lainnya yakni Real Madrid dan Barcelona.

Barca Ketiban Masalah

Nasib sial nampaknya sedang menimpa kubu dari pasukan Koeman. Pasalnya di sela-sela persiapan dalam rangka menghadapi Atletico, ternyata tanpa diduga Barcelona justru ketiban beberapa masalah.

Hal ini tentunya cukup membuat psikis para pemain Barca terganggu. Barcelona tentunya tak ingin tinggal diam dan berharap para pemainnya bisa mengendalikan dirinya masing-masing sehingga strategi yang diterapkan nanti akan berjalan dengan baik.

Perlu diketahui bahwa Barcelona sedang mendapat masalah yakni pelanggaran protokol kesehatan. Dalam hal ini pihak panitia La Liga akan segera mendalami kasus ini dan diperkirakan Barcelona akan terkena sanksi. Masalah ini timbul ketika para pemain Barca berkumpul di kediaman Messi dan mengadakan acara makan bersama. Ternyata di luar dugaan para pemain, hal ini justru dipermasalahkan oleh pihak La Liga.

Namun menurut kabar yang beredar dari berbagai media, saat ini Barcelona sedang melakukan perlawanan dan pembelaan atas kasus ini. Barcelona merasa bahwa timnya tak perlu diberikan sanksi, Barca menilai bahwa teguran adalah sudah lebih dari cukup.

Setelah kasus tersebut didalami oleh pihak La Liga, akhirnya para pemain Barca melakukan tes SWAB PCR dan hasilnya pun negatif. Sepertinya Barcelona akan bisa bernafas sedikit lega atas kasus ini.

Ronald Koeman Tak Dapat Dampingi Timnya

Setelah mendapatkan masalah terkait protokol kesehatan, nampaknya Barca harus rela ditimpa permasalahan yang cukup besar. Pasalnya pelatih andalannya yakni Ronald Koeman beberapa waktu yang lalu secara resmi melakukan banding ke La Liga.

Banding tersebut dilakukan dengan harapan kartu merah yang didapatkan Koeman pada laga sebelumnya bisa dicabut. Namun upaya tersebut pada banding pertama nampaknya mengalami kebuntuan.

Pasalnya hasil banding menyatakan bahwa Ronald Koeman tetap mendapatkan kartu merah. Itu artinya banding yang telah diusahakan ternyata ditolak oleh pihak La Liga. Hal ini sangat disayangkan banyak pihak dan tentunya akan sangat merugikan bagi kubu La Blaugrana saat ini. Dengan keputusan banding yang ditolak, akhirnya Ronald Koeman dinyatakan tidak boleh mendampingi klub asuhannya kala menghadapi Atletico Madrid pekan ini.

Namun saat ini masih tersisa waktu untuk beberapa hari, bisa saja Ronald Koeman akan kembali melakukan banding dan berharap kartu merahnya dicabut. Namun terlepas dari itu semua, pasukan Barca tetap optimis bisa mengakhiri laga krusial ini dengan kemenangan. Pasukan Blaugrana berupaya semaksimal mungkin akan mengamankan tiga poin penting agar bisa mewujudkan keinginannya untuk kembali menjuarai La Liga.

Peluang Ateltico Madrid Untuk Menang Terbuka Lebar

Mendengar berita buruk yang menimpa kubu Barca, hal ini tentunya akan dimanfaatkan penuh oleh pasukan Atletico Madrid. Pasalnya kondisi Atletico nampaknya jauh lebih siap dibandingkan dengan kubu Barca.

Oleh karena itu, ini merupakan kesempatan yang besar bagi pasukan Atletico Madrid disaat Barca sedang banyak sekali masalah. Namun mengalahkan pasukan Barcelona tentunya bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan. Pasalnya Barca merupakan tim yang kerap sekali memberikan hasil yang penuh akan kejutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here