Barca Kalahkan Arsenal Dan Rebut Juara Trofeo Joan Gamper

0
265
Barcelona

Debatbola.com – Barcelona sukses menjadi juara pada ajang turnamen pramusim yang berlangsung di Trofeo Joan Gamper setelah mereka sukses mengalahkan Arsenal dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Camp Nou, pada hari Senin (5/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Barcelona sebenarnya sempat harus tertinggal lebih dulu akibat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang. Akan tetapi Blaugrana sukses membalikkan keadaan mereka berkat aksi gol bunuh diri dari Ainsley Maitland-Niles dan juga aksi Luis Suarez.

Setelah laga ini, Barcelona juga dikabarkan akan segera terbang ke Amerika Serikat untuk melakoni dua pertandingan melawan Napoli. Sementara itu, Arsenal akan mengawali petualangan mereka di ajang Premier League dengan menghadapi kubu Newcastle United.

Babak Pertama Pertandingan

Seperti halnyaprediksi sebelumnya, Barcelona yang saat ini masih tampil tanpa sosok Lionel Messi sukses mendominasi jalannya laga sejak memasuki menit pertama pertandingan.

Walau demikian, justru Arsenal yang sukses membuka skor lebih dulu. Aubameyang juga sukses merobek jala milik Neto di menit ke-36 melalui sebuah tembakan dari kaki kanan keras. Skor akhir 1-0 untuk keunggulan milik Arsenal pun bertahan hingga memasuki jeda paruh pertama.

Barcelona vs Arsenal

Babak Kedua Pertandingan

Sekembalinya dari kamar ganti, kubu Barcelona tetap mampu meneruskan dominasi mereka pada pertandingan tersebut. Gol pun pada akhirnya mereka dapatkan di menit ke-69 setelah aksi Maitland-Niles harus melakukan blunder fatal saat hendak bermaksud memberikan backpass pada Bernd Leno.

Gol kemenangan Barcelona akhirnya datang di beberapa menit akhir pertandingan. Umpan lambung yang cantik dikirimkan oleh Sergi Roberto dan sukses diteruskan oleh Luis Suarez hingga akhirnya menjadi sebuah gol lewat tembakan voli first timenya. Skor akhir 2-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan kali ini.

Arsenal pun harus pulang dengan tangan kosong dan mempersiapkan diri untuk bisa berjuang di ajang Premier League yang akan berlangsung akhir pekan ini. Sedangkan Barcelona tengah bersiap untuk menghadapi Napoli di Amerika Serikat dan siap kembali merebut kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here