Barca Coba Pertimbangkan Pinjamkan Coutinho Saat Musim Dingin, Newcastle Sangat Berminat

0
33
arca Coba Pertimbangkan Pinjamkan Coutinho Saat Musim Dingin, Newcastle Sangat Berminat

Debatbola.com – Barcelona adalah tim yang diperkirakan akan cukup menguras banyak pemainnya pasca dipecatnya seorang Ronald Koeman. Pasalnya banyak pihak yang kurang suka dengan kinerja dari pemain peninggalan Ronald Koeman. Banyak yang menilai bahwa Barca akan merombak timnya pada musim dingin agar jejak peninggalan Koeman tak tersisa. Hal tersebut dikarenakan Barca akan sedang berupaya mencari sistem baru dengan pelatih anyar pula.

Dalam hal ini, nampaknya Barca akan menyoroti semua lini tanpa terkecuali sama sekali. Hal tersebut dikarenakan hampir semua lini Barca masih belum bisa saling bersinergi. Namun pusat utama yang segera diperbaiki adalah gelandang, karena gelandang adalah pilar Barca. Nampaknya Barca akan kedatangan pelatih anyar di November ini dan tak lama kemudian perombakan gelandang akan terjadi.

Barca Kurang Puas Dengan Philippe Coutinho

Berbicara tentang gelandang, sudah pasti sekarang Barca sudah cukup dibuat muak oleh salah satu gelandang pilarnya. Salah satu gelandang yang agaknya akan segera didepak oleh Barca adalah seorang Coutinho. Wajar hal tersebut terjadi karena memang gelandang yang dulunya membela The Reds ini tak kunjung klop. Padahal jika ditarik mundur, Ronald Koeman bak memberikan hal yang sangat istimewa terhadap Coutinho.

Pasalnya Coutinho cukup sering diberi kesempatan oleh Ronald Koeman sepanjang musim. Namun entah mengapa, performa seorang Coutinho tak kunjung berjalan lancar. Tak hanya itu, jika berkaca lagi, Coutinho musim ini sangat sering dimainkan sebagai winger kiri. Diubahnya posisi tersebut lantas juga masih belum bisa membuat Coutinho garang kala berseragam Blaugrana.

Maka dari itu, banyak yang memperkirakan bahwa jajaran manajemen Barca akan bertindak tegas perihal masa depan Coutinho. Hal istimewa yang selama ini didapat oleh Coutinho kala Koeman masih menjabat seketika akan hilang. Hal tersebut dikarenakan Barca akan memaksa Coutinho untuk membuka pintu keluarnya ketika musim dingin tiba.

Barca Juga Pertimbangkan Pinjamkan Coutinho

Barcelona sangat sadar bahwa mendepak dan menjual Coutinho tidaklah persoalan enteng. Pasalnya pemain ini masih menyisakan kontrak beberapa musim lagi dan pastinya soal gaji juga cukup jadi kendala. Banyak tim yang sebenarnya cukup minat dengan seorang Coutinho, hanya saja gaji adalah batu sandungan paling berat. Dalam hal ini, sepertinya Barca akan mencoba opsi lain agar sang gelandang serangnya bisa segera terbuka pintu keluarnya.

Nampaknya Barca sedang sangat mengupayakan untuk pinjamkan seorang Coutinho ke klub lainnya di Eropa. Sepertinya pada klausul pinjaman tersebut akan ada opsi pembelian di akhir masa pinjaman tersebut. Maka dari itu, banyak yang menilai bahwa Barca sangat berharap dengan opsi tersebut Coutinho bisa segera terjual. Dengan demikian, opsi peminjaman Coutinho dirasa tak terlalu memberatkan bagi klub yang ingin meminangnya.

Newcastle Berminat Meminang Coutinho

Menurut kabar yang kian kencang, sekarang kubu Newcastle United sedang sangat minati tawaran dari Barca. Pihak Newcastle United sangat tertarik bisa memboyong Coutinho pada musim dingin mendatang. Newcastle juga rela musim dingin nanti menggaet seorang Coutinho dengan status pinjaman terlebih dahulu dan pembelian di masa akhir pinjaman.

Sepertinya Newcastle United akan cukup bernafsu karena memang gelandang serang adalah sorotan utama bagi tim ini. Diperkirakan Newcastle akan berupaya rampungkan semua proses peminjaman Coutinho ketika transfer musim dingin dihelat. Newcastle juga sama sekali tak masalah apabila nilai gaji dari Coutinho nantinya cukup besar secara angka. Praktis diperkirakan banyak orang bahwa kepindahan Coutinho ke Newcastle akan terbuka lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here