Banyak Yang Incar, Ricardo Pepi Impikan Gabung Real Madrid

0
42
Banyak Yang Incar, Ricardo Pepi Impikan Gabung Real Madrid

Debatbola.com – Semua sepertinya tahu bahwa bintang muda cukup sering tercipta pada ajang MLS. Pasalnya ajang ini cukup menjanjikan dan cukup mampu menjadi wadah anak muda yang sedang kembangkan potensi. Praktis ajang MLS sekarang cukup digandrungi oleh klub Eropa untuk mencari bibit pemain di bursa transfer. Biasanya para klub top Eropa akan mulai agresif mencari pemain muda di MLS saat jendela transfer buka.

Sekarang banyak yang menilai bahwa ajang MLS semakin elit karena banyak pemain hebat berasal dari ajang tersebut. Sebagai contoh, sekarang ada satu striker hebat yang sedang jadi sorotan di MLS yang berasal dari klub FC Dallas. Pemain yang dimaksud adalah seorang Ricardo Pepi yang terus jadi sorotan dan mampu menghipnotis publik MLS pada musim ini.

Ricardo Pepi Jadi Pilar FC Dallas

Semua sepertinya juga sudah sadar bahwa ajang MLS tiada henti membuat publik takjub berkat beberapa pemainnya yang ciamik. Sekarang Ricardo Papi benar-benar mampu jadi pusat sorotan pasca berulang kali mampu menjaga konsistensinya. Padahal usianya masih sangat belia sekali, tetapi Ricardo sudah punya ment bermain yang luar biasa hebat. Bahkan bisa dibilang Ricardo Pepi mampu menjadi pemain muda yang paling disorot sekarang ini.

Jika ditarik ke belakang, performa Ricardo Pepi selama membela FC Dallas terbilang apik sekali. Terlebih lagi dirinya berposisi sebagai striker murni, otomatis pemain muda ini juga sering cetak gol bersama FC Dallas. Bahkan bisa dibilang sekarang Ricardo Pepi adalah pemain yang paling produktif pada FC Dallas. Maka dari itu, tak heran apabila banyak yang menyebut bahwa Pepi adalah pilar FC Dallas.

Tak hanya itu, banyak yang menilai bahwa kekuatan FC Dallas musim ini sepenuhnya berada di kaki seorang Ricardo Pepi. Penampilan Ricardo Pepi benar-benar mampu menjadi Dallas lebih solid secara serangan. Tak heran apabila Pepi sampai sekarang terus jadi pilihan utama untuk sektor serang di FC Dallas.

Ricardo Pepi Banyak Yang Incar

Berbicara tentang Ricardo Pepi, tak mungkin apabila striker muda dan hebat ini tak ada yang mengincarnya sekarang. Karena performanya kian mentereng, otomatis berbagai klub juga sedang meminati jasa striker muda Dallas ini. Kabarnya beberapa klub sudah menghubungi pihak FC Dallas untuk memulai tahapan negosiasi perihal strikernya yakni Ricardo Pepi.

Banyak yang menilai bahwa Ricardo Pepi musim ini sedang banjir tawaran dari berbagai macam klub yang berasal dari Eropa. Tawaran yang diterima oleh Pepi sekarang tentunya berasal dari klub raksasa dan sudah punya nama. Maka dari itu, bisa dibilang sekarang kubu FC Dallas sedang dalam ancaman karena pemainnya sedang diincar banyak klub.

Ricardo Pepi Impikan Bermain di Madrid

Melihat kondisi saat ini, kabarnya seorang Ricardo Pepi sama sekali belum berminat gabung dengan klub lain. Pasalnya Ricardo Pepi menilai bahwa dirinya masih perlu banyak belajar di ajang MLS untuk ke depannya. Tetapi kabarnya Ricardo Pepi cukup berkeinginan untuk merapat ke salah satu klub Eropa. Kabarnya ada satu klub yang sangat diimpikan oleh seorang Ricardo Pepi.

Klub yang sangat dikagumi dan diimpikan oleh seorang Ricardo Pepi adalah Real Madrid. Kabarnya Ricardo Pepi sangat ingin gabung ke Real Madrid apabila suatu saat ada tawaran yang disodorkan. Pepi menilai bahwa Madrid adalah klub yang sangat kaya sejarah dan dirinya sangat penasaran untuk bisa bermain di sana. Namun pihak manajemen Madrid masih menanggapi dengan tenang perihal kode keras dari Pepi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here