Banyak Yang Incar, Madrid Langsung Sodori Kontrak Jangka Panjang Untuk Antonio Blanco dan Marvin Park

0
70

Debatbola.com – Menurut kabar yang beredar, Real Madrid cukup takut kehilangan beberapa pilar mudanya yang sedang gemilang. Pasalnya Madrid agaknya sedikit kapok lantaran beberapa pemain muda yang dilepas ternyata banyak yang tampil ciamik di klub barunya. Otomatis hal tersebut sedikit banyak memberikan efek jera dan shock terapi bagi kubu Los Blancos. Sekarang Real Madrid sedang dikabarkan berupaya keras untuk mempertahankan mati-matian dua pemain mudanya.

Real Madrid saat ini sedang sangat terburu-buru memagari dua pemain andalannya yang mempunyai proyeksi jangka panjang. Sudah pasti kedua pemain tersebut juga sedang dalam performa yang mentereng sehingga membuat Madrid tak rela apabila hengkang. Kedua pemain yang dimaksud yakni Antonio Blanco dan Marvin Park yang sekarang sudah nyetel dengan tim. Menurut kabar yang beredar, Madrid tak mau apabila kedua pemain muda jebolan Castilla ini hengkang dalam waktu dekat.

Antonio Blanco dan Marvin Park Mampu Konsisten

Memang benar bahwa sekarang Antonio Blanco dan Marvin Park adalah pemain yang cukup minim jam terbang semenjak dipegang oleh Ancelotti. Pasalnya Ancelotti melihat bahwa kondisi Madrid sedang genting dan harus memainkan terlebih dahulu pemain senior. Maka dari itu tak heran apabila musim ini Antonio Blanco dan Marvin Park sangatlah minim menit bermain. Tetapi minim menit bermain bukan berarti kedua sosok muda ini tak mempunyai kualitas bermain yang apik.

Sekarang Antonio Blanco dan Marvin Park adalah aset terbaik yang bisa digunakan oleh El Real dalam kurun waktu sangat panjang. Konsistensi permainan dari Blanco dan Marvin musim kemarin agaknya membuat jajaran manajemen El Real kian yakin. Bahkan Antonio Blanco dan Marvin Park juga tetap tampil memukau dan konsisten walaupun bermain untuk Castilla. Oleh sebab itu tak heran apabila manajemen Madrid sangat menjaga kedua aset emas tersebut agar tak pergi kemana-mana.

Marvin Park dan Antonio Blanco Banyak Yang Mengincar

Sekarang Antonio Blanco dan Marvin Park sedang sangat ramai di pasaran terutama di La Liga. Menurut kabarnya, beberapa klub papan tengah La Liga Spanyol sangat kepincut dan ingin memboyong bakat muda milik El Real ini. Sontak godaan demi godaan pun semakin kencang silih berganti menghampiri Antonio Blanco dan Marvin Park. Maka dari itu, bisa dibilang Blanco dan Marvin sangat ada kemungkinan untuk hengkang apabila ada tawaran yang sesuai ke depannya.

Sontak kabar tersebut sempat membuat para Madridista kebingungan dan panik lantaran pemain muda kesayangannya sedang dalam bahaya. Para suporter dan pendukung agaknya cukup takut ketika mendengar kedua bakat mudanya sedang ditawar oleh beberapa klub. Jajaran manajemen El Real pun diperkirakan juga cukup dibuat panik lantaran penawaran demi penawaran terbilang sangatlah kencang.

Real Madrid Langsung Perpanjang Sampai 2025

Menurut kabar yang beredar, sekarang El Real sedang membuat beberapa opsi yang dirasa sesuai dengan Blanco dan Marvin. Menyadari bahwa kedua pemain mudanya diambang kepergian, sontak Madrid pun langsung bergegas membuat proposal. Pastinya proposal yang dimaksud yakni perpanjangan kontrak jangka panjang kepada Antonio Blanco dan Marvin Park dalam waktu dekat.

Sekarang pihak manajemen Madrid sedang sibuk menawari kedua bakat mudanya ini agar bersedia bertahan untuk jangka panjang. Bahkan Madrid sangat berani, kabarnya manajemennya langsung menawari kontrak jangka panjang sampai 2025. Banyak yang menilai bahwa proses perpanjangan kontrak Antonio Blanco dan Marvin Park akan segera terwujud beberapa hari lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here