Banyak Kesebelasan Inggris Kembali Mengincar Nikola Milenkovic

Debatbola.comNikola Milenkovic, bek Fiorentina, dikabarkan enggan menandatangani perpanjangan kontrak bersama kesebelasannya. Hal ini membuat kabar potensial bagi West Ham United yang mengincarnya. Padahal, Fiorentina menginginkan komitmen Milenkovic sebagai pemain jangka panjang kesebelasan tersebut. Sementara kontrak bek asal Serbia itu akan berakhir pada musim panas 2022.

Sebelumnya, West Ham sempat mengajukan tawaran 20 juta paun untuk Nikola Milenkovic. Tapi usaha itu gagal sehingga West Ham lebih memilih mendatangkan Craig Dawson dari Watford FC. West Ham pun diperkirakan akan mengajukan penawaran kembali untuk Milenkovic pada bursa transfer Januari 2021. Saat itulah adanya peluang mendapatkan Milenkovic jika Fiorentina tidak ingin kehilangannya secara gratis. 

Bahkan West Ham bisa mendapatkan bek berusia 23 tahun itu dengan harga lebih murah dari tawaran sebelumnya. West Ham sendiri memang sedang membutuhkan tambahan tenaga besar untuk lini belakangnya. Milenkovic sendiri direkrut Fiorentina dari Partizan Belgrade sejak 2017.

Setelah musim debutnya lebih sering dicadangkan, berikutnya Milenkovic menjadi bagian penting Fiorentina dengan menjadi palang pintu utama di lini belakang. Artinya sudah empat musim Milenkovic berseragam kesebelasan berjuluk Viola tersebut. Selama itu juga ia sudah mencatatkan 103 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Fiorentina.

Dari jumlah penampilan tersebut, Milenkovic sudah menyumbang sembilan gol dan satu asis. Sebelumnya, ia sempat dihargai 35 juta paun oleh Fiorentina.Namun Fiorentina tidaklah sendirian untuk mengejar Milenkovic. Media Team Talk juga mengabarkan bahwa Manchester United dan Tottenham Hotspur juga mengincar Milenkovic. Di Italia pun ia diincar oleh AC Milan. Sementara Atletico Madrid dari Spanyol juga sedang memantau situasi Milenkovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here