Banyak Dihuni Pemain Bintang, Peluang Belgia Lolos 16 Besar Terbuka Lebar

0
359
Sumber : goal.com

Debatbola.com – Timnas Belgia merupakan tim yang saat ini bisa dibilang sedang mengalami masa puncak kejayaannya. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Timnas Belgia ini mampu bertengger di peringkat satu klasemen Sepakbola Dunia. Ini merupakan bukti keberhasilan pasukan Belgia dalam menyeleksi dan mencetak bakat mudanya menjadi pemain top. Bahkan beberapa kali banyak yang menyebutkan dan menjuluki Timnas Belgia adalah tim yang sedang masuk generasi emas atau biasa dikenal golden generations.

Oleh karenanya, tak kaget apabila Belgia secara diam-diam mampu menumbangkan beberapa tim papan atas top Eropa. Bahkan Timnas Belgia setiap menjalani kompetisi kelas Eropa atau dunia selalu melaju mulus ke babak 16 besar. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa Belgia adalah sebuah ancaman yang berarti bagi pasukan tim lain. Kehadiran Belgia tentunya akan menjadi dan memberikan warna yang berbeda serta menambah rivalitas ajang Euro 2020 nanti.

Striker Timnas Belgia Sedang Naik Daun

Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa di lini depan pasukan Belgia ada sosok pemain yang super fantastis. Pemain yang berpostur jangkung dan kekar ini hampir tak pernah melewatkan pertandingan pentingnya bersama skuad Belgia. Ini merupakan bukti bahwa sang striker sangat mengabdi dan bersungguh-sungguh dalam membela negara kebanggaannya yakni Belgia. Dalam hal ini sosok striker yang dimaksud adalah siapa lagi kalau bukan bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Pemain ini mampu tampil mengesankan di bawah asuhan Conte dan selalu menjadi pemain paling vital di kubu Inter Milan. Semua tentunya sudah mengetahui bahwa Lukaku dibuang oleh Setan Merah dan dipindahkan ke Inter Milan kala itu. Namun setelah menyatakan pindah ke Inter Milan, penampilan Romelu Lukaku ini justru makin hari kian menjanjikan. Finishing Romelu Lukaku juga semakin meningkat berkat polesan dari sang pelatih kesayangannya yakni Conte.

Berkat penampilan ciamiknya bersama dengan Inter Milan, membuat Lukaku saat ini banyak menjadi incaran klub top Eropa. Inter Milan mampu menjuarai Serie A juga tak luput peran dari striker ganas ini yang tak henti-hentinya mencetak gol. Romelu Lukaku berhasil menunjukkan kelasnya dan akhirnya mengantarkan klub kesayangannya Inter Milan merengkuh trophy Serie A. Hal ini tentunya semakin menambah dan meningkatkan kepercayaan diri bagi sang pemain itu sendiri. Sehingga hal ini akan sangat menguntungkan bagi Belgia yang akan segera mengandalkan Romelu Lukaku di ajang Euro nanti.

Belgia Dihuni Banyak Pemain Bintang, Peluang Lolos 16 Terbuka Lebar

Para pendukung Timnas Belgia nampaknya harus banyak bersyukur karena tim kesayangannya selalu mempunyai skuad mumpuni. Bahkan banyak yang berpendapat Timnas Belgia adalah kandidat yang cukup kuat untuk menjuarai ajang Euro 2020 nanti.

Namun di sisi lain banyak yang berpendapat bahwa Pasukan Belgia tinggal mengasah mental para pemainnya. Sehingga ketika materi pemain dan mental para pemain berjalan lurus, kemungkinan besar gelar juara akan di tangan Belgia. Namun mendapatkan itu semua tentunya bukanlah hal yang mudah bagi Belgia mengingat masih banyak sekali raksasa Eropa di luar sana.

Lalu jika berbicara peluang lolos 16 besar, tentunya Timnas Belgia berpeluang besar untuk lolos dan mendapatkan tiket perdelapan besar. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa Timnas Belgia adalah tim yang peluangnya paling besar untuk lolos 16 besar dibanding tim lainnya yang satu grup. Hal ini didukung juga dengan materi pemain serta permainan Belgia yang semakin lama kian matang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here