Bambang Pamungkas Nyatakan Persija Belum Berhenti Belanja

0
99

Debatbola.com – Persija Jakarta, sang Macan Kemayoran berjanji akan memperbaiki klubnya pada putaran kedua BRI Liga 1, 2021/22. Hal itu dinyatakan manajer mereka, Bambang Pamungkas (Bepe). Salah satu langkah tim macan kemayoran untuk memperbaiki kualitasnya adalah mendatangkan pemain-pemain baru. Dikabarkan, gelandang pun dibutuhkan Persija Jakarta.

Saat ini, dikabarkan sudah dua nama yang bergabung dengan skuad susunan Angelo Alessio. Yaitu Samuel Christianson, sebagai bek kiri. Serta gelandang pinjaman dari AHHA PS Pati, Ichsan Kurniawan. Persija dipastikan oleh sang manajer yaitu Bambang, belum selesai dalam perekrutan pemain. Persija tidak tinggal diam dihadapkan dengan tantangan putaran kedua.

The Jack Mania, Merasa tidak puas akan penampilan Macan Kemayoran. Seolah tidak mampu menciptakan peluang-peluang yang baik, Persija Jakarta kini kerap dituntut untuk membenahi klub dan permainannya. Bambang Pamungkas sang manajer merespon hal tersebut, dia menyatakan bahwasanya Persija siap dan akan terus siap melakukan pembenahan klub.

Pernyataan Bambang Pamungkas Kepada Media

Bambang Pamungkas memberikan pernyataannya kepada media. Pernyataan yang menginformasikan bahwasanya Persija tidak berhenti berbenah, serta tidak gegabah dalam mengambil pemain-pemain baru. Persija akan mengambil pemain baru yang sesuai dengan kebutuhannya. Sehingga, pengambilan keputusan memberikan keuntungan yang diharapkan.

“Mungkin teman-teman juga sudah pahami, jika sejak awal seri satu hingga seri ketiga banyak kendala yang kami hadapi. Salah satunya adalah Persija tidak pernah tampil utuh, karena selalu saja ada pemain yang cedera atau pemain yang tidak fit. Jadi kami tidak dapat benar-benar tampil dalam kondisi terbaik di lapangan,” ujar manajer Persija Bepe, sapaan akrab Bambang.

Pemain yang didatangkan harus sesuai kebutuhan tim secara teknis. Alessio terjun langsung memilih pemain yang cocok untuk membuat skuad Persija memiliki kedalaman yang lebih baik. Permainan yang dinilai monoton membuat manajemen dan pelatih tidak tinggal diam. Bepe juga menjelaskan, evaluasi dari putaran pertama terus dilakukan komponen tim.

“Perlu kami garis bawahi membeli atau transfer kami saat ini, pasti berdasarkan kebutuhan pelatih. Semua pemain yang didatangkan ke Persija Jakarta, berdasarkan rekomendasi dari pelatih,” Masih pernyataan Bambang Pamungkas kepada media. Benar-benar serius klub Macan Kemayoran ini menghadapi tantangan putaran kedua Liga 1 Indonesia.

“Biasanya kekuatan sesungguhnya kontestan Liga Indonesia itu akan tersaji di putaran kedua. Di putaran pertama tim-tim masih meraba kekuatan yang mereka coba bangun. Di putaran kedua mereka membuat terobosan-terobosan yang tujuannya melengkapi dan menutup celah-celah di putaran pertama. Hal itulah yang juga dilakukan Persija”, Ujar Bepe Optimis.

Pemain-Pemain yang Masih jadi incaran Persija Jakarta

Irvan Jaya, Pemain yang menjadi incaran Macan Kemayoran ini masih menduduki posisi atas dari daftar pemain yang diincar Persija. Namun, belum juga memberikan kepastian. Akan tetapi dipastikan Persija butuh 5-6 pemain. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Alessio, Pelatih Macan Kemayoran yang berasal dari negeri spageti, Italia.

“Persija sekarang sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa nama. Persija butuh pemain berpengalaman kurang lebih 5 sampai 6 pemain. Semoga pada bursa transfer nanti beberapa pemain incaran kami bergabung,” tambah Alessio, pelatih asal Italia ini. Salah satu dari 5-6 pemain tersebut adalah Irfan Jaya, walau belum ada kepastian dan banyak persaingan.

Dari enam pemain yang dibutuhkan, Persija Jakarta memastikan pilihannya pada satu pemain akrab yang pernah berseragam Persija. Yakni palang pintu, Ryuji Utomo yang akan bermain untuk Persija Jakarta. “Kami sangat butuh pemain-pemain yang memiliki kesiapan secara fisik dan mental sehingga bisa melengkapi kekuatan tim,” tutur Alessio, sang pelatih Macan Kemayoran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here