Bakal Menjalani Ajang Terakhirnya Bersama Jerman, Peluang Joachim Low Untuk Juara Terbuka Lebar

0
253
Sumber : talksport.com

Debatbola.com – Jerman atau biasa yang dikenal dengan pasukan Panser saat ini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan. Hal ini tak mengherankan dikarenakan ambisi pasukan Panser yang sangat tinggi pada ajang Euro yang dilaksanakan Juni mendatang. Pasalnya pasukan Jerman sedang menyusun dan merancang strategi agar timnya mampu bersaing dengan tim papan atas lainnya. Target yang dipasang oleh pasukan Panzer kabarnya adalah ingin kembali menjuarai ajang empat tahunan ini.

Oleh karenanya, tak kaget apabila tim besutan Joachim Low ini tengah berupaya semaksimal mungkin agar memiliki kesiapan tim yang bagus. Kesiapan tim yang dibentuk nampaknya tak main-main, pasalnya sudah jauh-jauh hari Jerman sering sekali melakukan pemusatan latihan bersama skuadnya. Tak berhenti disana, Jerman juga kerap sekali beberapa kali melakukan uji coba agar timnya semakin matang dan mempunyai kedalaman skuad yang bagus.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa kunci dari kesuksesan pasukan Panser adalah kedisiplinan yang sudah lama dibentuk oleh sang pelatih. Joachim Low merupakan pelatih yang sangat tegas dan sering mengajarkan arti kedisiplinan bagi pasukannya. Hal inilah yang membuat pasukan Jerman sukses dan mempunyai kedalaman skuad yang sangat bagus.

Namun sungguh disayangkan bahwa pasukan Jerman sedang dilanda kabar yang kurang sedap di kubunya. Pasalnya menurut kabar berita dari berbagai media menyatakan bahwa Joachim Low akan segera hengkang meninggalkan Jerman pasca ajang EURO 2020.

Joachim Low Akan Digantikan Oleh Hansi Flick

Kabar hengkangnya Joachim Low semakin nampak nyata ketika secara resmi jajaran petinggi timnas Jerman beberapa hari lalu telah mengumumkan kabar penting. Pengumuman yang dimaksud adalah terjadinya kesepakatan antara pihak manajemen Jerman dengan mantan pelatih Bayern Munchen yakni Hansi Flick.

Bahkan kabarnya pelatih ini akan segera melakukan tanda tangan kontrak dan segera memimpin anak asuhnya selepas ajang EURO nanti. Itu artinya pendukung Jerman saat ini tak perlu cemas lagi karena kehilangan Joachim Low.

Sumber : besoccer.com

Pasalnya pelatih yang akan menggantikan Joachim Low adalah pelatih yang hebat dan secara kapasitas sudah tak bisa diragukan lagi. Dengan hadirnya Hansi Flick di kubu Jerman nanti, setidaknya bisa mengobati atas kepergian sang pelatih kesayangannya yakni Joachim Low. Kedatangan Hansi Flick di kubu Jerman sangat banyak sekali menuai pujian dan respon positif. Banyak yang memperkirakan bahwa pelatih ini akan sangat cocok bila membela pasukan Panser.

Pasalnya secara strategi dan gaya permainan yang dimiliki oleh Jerman sangatlah cocok dengan karakter Jerman. Perlu diketahui juga bahwa pasca ajang EURO nanti selesai, Joachim Low akan segera mencari tantangan di klub baru. Beberapa klub top Eropa sudah banyak sekali yang mendekati jasa pelatih Jerman ini.

Baru-baru ini Joachim Low sering sekali dikaitkan dengan beberapa klub dari Liga Spanyol. Hal ini didukung juga ketika beberapa bulan yang lalu Joachim Low tengah diketahui belajar bahasa Spanyol. Klub yang sangat kencang dikaitkan dengan jasa Joachim Low adalah Real Madrid.

Peluang Joachim Low Membawa Jerman Juara Cukup Lebar

Menjalani kepelatihan terakhirnya bersama Timnas Jerman, tentunya Joachim Low ingin memberikan sebuah perpisahan yang manis ke timnya. Saat inilah momen dan peluang menjuarai piala Eropa cukup terbuka lebar. Hal ini dikarenakan jika sejenak menengok susunan skuad Jerman saat ini banyak sekali dihuni pemain hebat. Oleh karenanya ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi Joachim Low untuk memberikan hadiah terakhirnya bagi pasukan Panser Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here