Bagaimana Rasanya Main Bareng Pogba, Bruno?

Debatbola.com – Duet antara Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah Manchester United cukup dinantikan sebelum Premier League 2019/20 bergulir kembali setelah sempat libur akibat wabah virus corona. Bruno yang tampil cemerlang sejak hijrah ke Man United pada awal tahun 2020 memang belum pernah main bersama Pogba karena cedera panjang yang dialami gelandang asal Perancis tersebut.

Kini tiga laga sudah dilalui oleh Manchester United dan di ketiga laga itu pula Pogba dan Bruno bermain bersama. Man United sendiri berhasil menang dua kali dan imbang sekali pada laga tersebut. Bruno berhasil mencetak tiga gol sementara Pogba mencetak dua asis. Teranyar Pogba memberi asis pada gol yang dicetak Bruno ke gawang Brighton.

Mengenai permainannya bersama Pogba, Bruno sendiri tidak ingin terlalu membesar-besarkannya. Gelandang asal Portugal tersebut menyebut bahwa dirinya senang bermain dengan siapapun.

“Aku tak ingin terlalu banyak membicarakan tentang aku dan Paul Pogba. Kami senang bermain bersama tapi aku senang bermain dengan siapapun. Kami bisa berkombinasi, kami punya kualitas, tapi kami tahu kalau kami punya rekan setim yang bisa bermain baik,” tutur Bruno pada Sky Sports.

Bagi Bruno, yang terpenting saat ini adalah Man United bisa terus meraih kemenangan agar bisa berada di zona Liga Champions pada akhir musim nanti. Ia yakin dirinya dan rekan-rekan setimnya mampu melakukannya.

“Hal terpenting saat ini adalah meraih tiga poin, kami bermain bagus dan hasil pun bagus. Kami belum kebobolan lagi dan itu penting. David de Gea melakukan dua-tiga penyelamatan gemilang, kami sangat senang.”

“Kami tahu kami harus terus maju dan mencoba mencetak gol sedini mungkin. Aku beruntung dengan gol pertamaku dan gol kedua sungguh luar biasa, umpan cantic juga dari Mason (Greenwood). Kami sedang berjuang untuk satu tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapai target ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here