Babak Kualifikasi Piala Dunia : Prediksi Hungaria vs Inggris 03 September 2021

0
124

Debatbola.com – Pagelaran ajang kualifikasi piala dunia cukup sering mempertontonkan sebuah pertunjukkan spektakuler. Namun nampaknya publik tak akan bisa dibohongi bahwa kebanyakan orang akan lebih terpana melihat kualifikasi di zona Eropa. Wajar hal tersebut terjadi lantaran zona Eropa cukup mendapat jatah banyak pada pagelaran Piala Dunia di Qatar tahun 2022 nanti.

Bahkan bisa dibilang Eropa tahun depan akan menjadi benua dengan penyumbang negara terbanyak pada pagelaran FIFA World Cup. Tak mengagetkan karena hal tersebut sudah terjadi dalam beberapa dekade terakhir perhelatan akbar Piala Dunia. Sebuah keistimewaan kini sedang didapatkan oleh zona Eropa karena secara kapasitas dan kualitas juga masih di atas yang lainnya.

Kesengitan yang tersaji akan terus ada walaupun tengah pekan ini masih masuk fase kualifikasi. Justru kualifikasi seperti ini tak akan boleh dipandang remeh oleh semua negara Eropa yang terbilang cukup sama kuat secara kualitas. Oleh sebab itu, hampir semua laga pasti akan jadi sorotan terutama pada partai Hungaria vs Inggris. Kedua tim ini menyandang status sebagai negara besar karena cukup tampil memukau jika menengok ke pagelaran Euro kemarin.

Praktis kekuatan Hungaria dan Inggris juga tak jauh beda kala melakoni kompetisi Euro 2020 yang lalu. Pada intinya partai Hungaria kontra Inggris akan cukup sulit diperkirakan karena akan banyak warna yang tersaji. Untuk menyaksikan laga Hungaria kontra Inggris, bursa situs slot online menjadwalkan kick-off bakal dimulai pada hari Jumat 03 September 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Hungaria Berpotensi Gulingkan Tim Besar

Seperti yang sudah disinggung di atas, Hungaria beberapa waktu yang lalu cukup memukau performanya pada pagelaran Euro. Tentunya pada ajang Kualifikasi Piala Dunia juga tak akan jauh berbeda secara taktik maupun strategi permainan dari Hungaria. Tekad kuat tetap diusung oleh skuad Hungaria yang cukup mempunyai power untuk menggulingkan skuad Inggris.

Jika menengok sedikit ke belakang, beberapa bulan yang lalu kubu Hungaria mampu merepotkan tiga tim raksasa Eropa. Bisa jadi saat lawan Inggris nanti Hungaria juga tak segan untuk menjegal dan mendapatkan angka penuh. Pasalnya Inggris sendiri juga menyandang sebagai status raksasa Eropa, sedangkan Hungaria sendiri sering gulingkan tim besar.

Publik memperkirakan bahwa Hungaria cukup berpeluang bermain dengan seperti biasanya dan membuat Inggris tertunduk. Bahkan tak sedikit pula yang berpendapat bahwa Hungaria cukup berpeluang besar merepotkan Inggris dengan gaya sepakbola praktis.

Inggris Tentunya Incar Angka Penuh

Jika sedikit menengok ke skuad sebelah yaitu Inggris, sepertinya negara digdaya ini tak akan ada habisnya untuk diulas. Pasalnya kekuatan Inggris tahun ini terbilang cukup kompleks dan siap menyapu bersih laga sisa di kualifikasi.

Pada saat partai Hungaria vs Inggris nanti, diperkirakan skuad Tiga Singa tak akan mau apabila tertunduk lesu saat dipertemukan. Kekuatan yang sudah terbukti dari Inggris nampaknya jadi ancaman besar bagi kubu Hungaria tengah pekan ini.

Terlebih lagi secara kualitas permainan skuad Tiga Singa lebih solid ketimbang lawannya Hungaria. Praktis tak mengagetkan apabila partai Hungaria kontra Inggris tengah pekan ini akan lebih dikuasai oleh Inggris secara permainan.

Prediksi Skor Bola Antara Hungaria vs Inggris

Sepertinya prediksi kemenangan Hungaria vs Inggris tengah pekan ini akan lebih berpeluang menjadi milik sang tamu Inggris. Pasalnya Hungaria kerap terganjal apabila melawan tim yang sering memainkan sepakbola high press seperti Inggris. Maka dari itu, tengah pekan ini diperkirakan skuad Inggris akan mendulang tiga angka dengan hasil skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here