Babak Baru Saga Transfer Sergio Ramos

0
105
Babak Baru Saga Transfer Sergio Ramos
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020/11/04/sergio-ramos_169.jpeg?w=700&q=80

Debatbola.comSergio Ramos memasuki babak baru spekulasi masa depannya. Pemain berposisi bek tengah itu belum mau meneken babak baru bersama Real Madrid. Ramos pun dilaporkan akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Kesebelasan berjuluk Les Parisiens ini sudah lama mendambakan Ramos.

Apalagi PSG berambisi besar untuk mendominasi sepakbola Eropa dan Ramos dianggap bisa mewujudkannya. Tapi Madrid tidak ingin Ramos pergi dan sedang berupaya meyakinkannya untuk tetap bertahan dan meneken kontrak baru. Sementara itu, Madrid juga mencari sosok tepat pengganti Ramos.

Kesebelasan berjuluk Los Blancos itu sedang memperhatikan bek-bek potensial yang akan direkrut pada bursa transfer Januari 2021. Salah satunya adalah David Alaba dari Bayern Munich. Tapi kemungkinan bahwa ia baru bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas 2021.

Maka dari itu Madrid mencari alternatif lain sambil menunggu kesepakatan dengan Alaba. Lalu munculah nama Pau Torres dari Villarreal sebagai kandidat bek tengah baru untuk bursa transfer Januari 2021. Apalagi ia menunjukan permainan cemerlang bersama kesebelasannya di waktu ke belakangan ini.

Hanya saja Pau Torres punya klausul pelepasan sebesar 50 juta euro yang cukup tinggi. Hal itulah yang membuat Madrid harus berpikir keras di kala kena dampak pandemi COVID-19. Kondisi itu jugalah yang membuat Madrid tidak merekrut pemain pada bursa transfer musim panas 2020. 

Madrid dengan Villarreal sendiri punya hubungan yang cukup baik soal perpindahan pemain. Salah satunya adalah mempermudah peminjaman Villarreal untuk Takefusa Kubo pada bursa transfer musim panas 2020. Madrid sendiri harus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan Torres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here