Babak 32 Besar DFB Pokal Jerman: Prediksi Stuttgart VS Koln 28 Oktober 2021

0
117

Debatbola.com – Stuttgart akan berhadapan dengan Koln di Stadion Mercedes Benz Arena pada laga babak kedua dari ajang DFB Pokal yang akan digelar pada hari Kamis (28/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Stuttgart Andalkan Laga Kandang

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Stuttgart akan berusaha untuk bisa memetik kemenangan. Saat ini tim asuhan Pellegrino Matarazzo ini berstatus sebagai tim promosi di Bundesliga musim 2021/2022.

Hal itu membuktikan jika Stuttgart berhasil membangun tim dan sejajar dengan klub dari kasta teratas sepak bola di Jerman. Dari pekan terbaru, tim berjuluk Die Schwaben ini berhasil menduduki peringkat ke-13 di klasemen Bundesliga. Posisi ini dinilai sudah cukup baik untuk sekelas tim promosi.

Melihat kiprah Stuttgart di ajang DFB Pokal musim lalu, mereka hanya bisa melaju sampai babak 16 besar. Saat itu langkah mereka terhenti setelah tumbang 1:2 dari Borussia Monchengladbach.

Untuk musim ini peluang mereka untuk bisa menembus babak 16 besar terbuka sangat lebar. Hanya saja mereka harus berupaya menumbangkan Koln di laga babak kedua ini. Dukungan dari publik sendiri diharapkan akan membuat tim ini tampil percaya diri dan bisa menumbangkan tim tamu.

Koln Tampil Percaya Diri

Meskipun datang sebagai tim tamu, Koln nampaknya datang dengan persiapan yang sudah sangat matang. Di ajang Bundesliga, Koln memiliki posisi klasemen lebih baik daripada Stuttgart.

Dari pekan terbaru, tim berjuluk The Billy Goats ini berhasil bertengger di peringkat kedelapan. Posisi ini menggambarkan jika Koln berhasil tampil lebih baik di kompetisi musim ini.

Hanya saja jika melihat kompetisi DFB Pokal musim lalu, tim asuhan Steffen Baumgart ini juga berhasil masuk ke babak 16 besar. Akan tetapi langkah mereka juga kandas setelah tumbang dari tim kasta kedua, Jahn Regensburg dengan skor imbang 2:2. Pada edisi musim 2021/2022 kali ini, Koln akan kembali mencoba peruntungannya untuk kembali bisa masuk ke peringkat 16 besar.

Head-to-Head Kedua Tim : Stuttgart VS Koln

Berdasarkan lima pertandingan terbaru musim ini, Stuttgart tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, tim ini begitu akrab dengan hasil imbang dan rela berbagi satu poin sama dengan lawan. Beruntung satu laga lainnya sukses dituntaskan dengan kemenangan. Berkat lima laga terbaru ini, bursa judi bola online mencatatkan Stuttgart berhasil mengemas enam gol meskipun sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, tim tamu Koln datang dengan mengusung rekor sama-sama satu kali tumbang di lima laga terbarunya. Tiga laga lainnya juga hanya tuntas dengan skor imbang dan berbagi satu poin sama dengan lawannya. Beruntung satu kemenangan juga berhasil dikoleksi dalam lima laga ini. Dari kelima laga terbaru ini Koln berhasil mengoleksi tujuh gol dan sudah kebobolan sepuluh kali dari lawan.

Prediksi Skor Stuttgart VS Koln

Jika melihat catatan pertemuan antara kedua klub ini, Stuttgart menjadi kubu yang lebih diunggulkan. Sebab dari total lima pertemuan, Stuttgart berhasil menumbangkan Koln Dua kali.

Sedangkan Koln yang belum pernah menang hanya memiliki catatan dua laga imbang sebagai catatan terbaiknya ketika bertemu dengan Stuttgart. Dari statistik ini memang Stuttgart lebih dijagokan bisa kembali menumbangkan Koln di laga ini.

Faktor lain yang membuat Stuttgart lebih unggul adalah rekor kebobolan mereka yang lebih sedikit dalam lima laga terbarunya. Hal ini mengindikasikan jika lini bertahan Stuttgart lebih baik dibandingkan tim tamu.

Jadi untuk bisa menang, Koln butuh perjuangan yang lebih keras untuk bisa menumbangkan Stuttgart di hadapan pendukungnya sendiri. Dengan demikian laga antara Stuttgart kontra Koln diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here