Augsburg vs Wolfsburg: Ujian Sang Manajer Baru Tuan Rumah

0
367
Prediksi Augsburg vs Wolfsburg 16 Maret 2020

Debatbola.com – Augsburg vs Wolfsburg (16/05/2020) Pada Pukul 20:30  WIB, Kedua tim akan saling sikut di Stadion WWK Arena, demi merebut kemenangan.

Laga Perdana yang nantinya akan dilakoni oleh Augsburg dan Wolfsburg merupakan laga pertama yang dimulai kembali setelah hampir beberapa waktu di tutup sementara, tentu baik Augsburg dan Wolfsburg kedua tim tersebut sudah menyiapkan beberapa strategi khusus untuk memulai nya langkah baru mereka dalam Bundesliga kali ini.

Meski tidak dihadiri pendukungnya, namun kejadian tersebut tidak membuat sang tuan rumah putus asa. Akan tetapi melihat situasi saat ini, Augsburg akan mengalami kesulitan di laga ini. Pasalnya klub asuhan Heiko Herrlich tersebut mengalami penurunan performa. Menyerang dan bermain leluasa jelas akan menjadi salah satu taktik jitu untuk menghadapi tim sekelas Wolfsburg.

Augsburg saat ini mengalami inkonsisten dalam performanya di Liga Bundesliga Jerman. Pasalnya, mereka hanya mencatatkan 7 kali kemenangan dari 24 pertandingan di musim ini. Dan enam kali meraih hasil seri dan 12 kali mengalami kekalahan.

Tim yang bermarkas di kota Augsburg tersebut mempunyai Penyerang berkebangsaan Jerman yang tampil cukup bersinar bersama Augsburg musim ini yaitu Florian Niederlechner. Dimana sejauh ini dia mencetak 11 gol dan 6 assist di semua kompetisi Kewaspadaan Tinggi Wolfsburg terhadap Manajer baru Sang Tuan Rumah

Wolfsburg akan bertandang ke markas WWK Stadium lanjutan Bundesliga Jerman. Pasukan Oliver Glasner meragukan timnya untuk bisa mencuri kemenangan di markas Augsburg. Mereka akan mengandalkan Wout Weghorst dan Josip Brekalo sebagai predator di lini depan pada laga ini.

Tentu bukanlah sebuah kemustahilan jika mereka akan menang di laga kali ini. Akan tetapi mereka yakin optimis bisa mencuri kemenangan di markas WWK Arena. Dan kemenangan akan menjadi nilai plus bagi mereka untuk mengikuti persaingan Bundesliga di musim ini.

Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Augsburg belum berhasil meraih kemenangan. 1 kali hasil imbang dan 4 kali hasil kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu Wolfsburg, dari 5 pertandingan terakhir, Borussia Dortmund berhasil meraih 2 kali hasil Kemenangan. 2 kali menderita kekalahan dan 1 kali menderita kekalahan.

Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 18 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 17 pertemuan sebelumnya,  Augsburg berhasil mendominasi dengan menorehkan 6 kali  hasil kemenangan, 6 kali hasil imbang dan 5 kali menderita kekalahan

Sedangkan Wolfsburg berhasil meraih 5 kali hasil kemenangan, 6 kali hasil imbang dan 6 kali menderita kekalahan.

Ajang Unjuk Kemampuan Striker Haus Gol

Striker asal Belanda ini memukau publik Bundesliga di tahun pertamanya di tanah Jerman. Sebagai seorang striker, Weghorst adalah pemain yang luar biasa energik. Ia bahkan memuncaki daftar pemain dengan sprint terbanyak dengan 1.133 sprint.

Stamina yang tampak seperti tak ada habisnya bukanlah satu-satunya kelebihan pemain dengan tinggi 1,97 meter ini. Seperti yang selalu diharapkan dari seorang striker, Weghorst juga jitu dalam urusan gol. Sang pemangsa haus gol , Weghorst adalah atlet sepak bola yang selalu prima dan siap bertarung 90 menit, atau bahkan lebih.

Di musim 19/20 ini, Weghorst bertekad untuk tak hanya terus melanjutkan performa impresifnya namun juga berharap bisa membawa Wolfsburg kembali ke papan atas Bundesliga.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Wolfsburg memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Wolfsburg diprediksi akan memenangkan laga dengan skor tipis 2-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here