Aubameyang Diserang Pendukung Arsenal Karena ‘Like’ Twitter

Debatbola.comPierre-Emerick Aubameyang membuat marah beberapa pendukung Arsenal. Hal itu karena penyerang asal Gabon itu ‘menyukai’ tweet yang menyatakan bahwa ia pantas bermain untuk klub yang lebih baik. Postingan itu menandai Aubameyang dan ditulis dalam berbahasa Prancis yang bertulis “Dia sangat pantas mendapatkan tim sekaliber Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Man City dll. Bukan Arsenal selama bertahun-tahun,”.

Insiden Twitter itu dilakukan pada dua hari menjelang pertandingan besar melawan Liverpool pada pertandingan Liga Primer Inggris. Menanggapi ‘like’ dari Aubameyang itu, salah satu pendukung Arsenal membalas “Jika Anda merasa pantas mendapatkan tim yang lebih baik, maka lanjutkan dan ajukan permintaan transfer. Anda bukan kapten Arsenal pertama yang menghilang,” tulisnya.

Aubameyang memang sempat dikaitkan dengan kesebelasan lain pada bursa transfer musim panas ini seperti Barcelona dan Internazionale Milan. Sebab kontraknya akan berakhir pada 2021 sebelum diperpanjangnya. Tapi setelah Arsenal memenangkan Piala FA dan Community Shield, Aubameyang semakin yakin untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal.

“Ada dua hal yang membujuk saya untuk tetap bertahan. Hal pertama adalah Mikel Arteta karena sejak dia datang, dia membawa banyak hal positif dan filosofi baru untuk kami. Dan saya pikir itu penting karena cocok dengan permainan dan saya merasa bisa meningkat dengannya,” ungkap Aubameyang seperti dikutip dari Mirror.

Kesebelasan berjuluk The Gunners itu pun mengawali Liga Primer Inggris 2020/2021 dengan baik karena mengalahkan Fulham. “Saya pikir ini adalah faktor kunci dan juga cinta yang saya terima dari fans dan seluruh klub. Semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Jadi saya merasa di rumah dan itulah mengapa saya bertahan,” sambung Aubameyang ketika memperpanjang kontraknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here