Atletico Madrid Inginkan Jasa Anthony Martial

0

Debatbola.com – Kabar Anthony Martial yang ingin hengkang dari Manchester United membuat beberapa klub mulai siaga. Jarang dimainkan di musim ini yang mengakibatkan performanya menurun, nyatanya tidak membuat Martial sepi peminat, Atletico Madrid kini masuk dalam persaingan demi mendapatkan Anthony Martial.

Klub raksasa Spanyol tersebut sangat serius mengincar Anthony Martial sebagai striker jangka panjang. Atletico Madrid menawarkan skema pertukaran pemain agar Manchester United mau melepas pemainnya itu Januari nanti. Kabarnya, Los Rojiblancos akan menawarkan Kieran Trippier yang merupakan incaran lama Manchester United untuk ditukar dengan Martial.

Masuk dalam Rencana Transfer

Anthony Martial dikabarkan sudah tidak betah berada di Old Trafford dan berencana untuk keluar klub. Pemain berusia 26 tahun tersebut kekurangan menit bermain pasca kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo. Philippe Lamboley selaku agen dari Martial kini tengah berusaha mencari klub baru yang mau menerima pemainnya Januari nanti.

Atletico Madrid ingin memanfaatkan kondisi Martial yang sedang tidak beruntung tersebut untuk membawa pemain tersebut ke Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos sendiri memang sudah lama mengincar Anthony Martial. Klub tersebut membutuhkan tambahan striker muda untuk dijadikan pemain jangka panjang klub.

Juru gedor Atletico Madrid selama ini dipercayakan pada Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut memang mampu tampil apik, akan tetapi usianya sudah tidak muda lagi dan cukup mengkhawatirkan klub. Atletico Madrid kemudian mengincar Anthony Martial sebagai pengganti jangka panjang untuk Suarez.

Tukar dengan Kieran Trippier

Atletico Madrid memiliki cara jitu agar bisa mendapatkan Anthony Martial Januari nanti. Klub tersebut bukan menawarkan skema pembelian dengan harga fantastis, tetapi akan memberikan opsi pertukaran pemain dengan pihak Manchester United. Pemain yang akan dijadikan alat barter yaitu Kieran Trippier yang berposisi sebagai bek kanan.

Tawaran yang diberikan oleh Los Rojiblancos tersebut dianggap sangat tepat dan kemungkinan tidak akan ditolak. Manchester United sendiri memang sudah lama mengincar Kieran Trippier bahkan sejak musim panas lalu. The Red Devils menginginkan bek berusia 31 tahun tersebut untuk menjadi pesaing Aaron Wan Bissaka di sisi kanan.

Pihak Manchester United juga terlihat kurang puas dengan performa Wan Bissaka yang akhir-akhir ini mengalami penurunan. Mau tidak mau klub tersebut memang harus mencari tambahan amunisi untuk mengisi lini belakang yang akhir-akhir ini sering kebobolan. Pilihan Manchester United kemudian jatuh pada Kieran Trippier.

Pihak Manchester United sepertinya akan menyetujui barter pemain tersebut. Selain karena Kieran Trippier merupakan incaran lama, Anthony Martial untuk sekarang juga jarang digunakan oleh klub. Barter saling menguntungkan ini bisa terjadi Januari nanti jika kedua belah pihak menyetujui.

Siap Bersaing dengan Klub Lain

Anthony Martial memang belum tampil mengesankan karena dalam 10 pertandingan musim ini, dirinya hanya mencetak 1 gol. Penurunan performa tersebut nyatanya tidak membuat Martial menjadi sepi peminat. Atletico Madrid bahkan harus siap bersaing dengan Barcelona dalam merekrut pemain asal Inggris tersebut.

Barcelona serta Atletico Madrid masih harus bersaing dengan klub lain lagi yang juga sama-sama menginginkan jasa Anthony Martial. Klub raksasa dari Perancis, PSG dan juga Lyon kabarnya juga ingin memboyong Anthony Martial dalam waktu dekat. Atletico Madrid harus menggunakan senjata pamungkas agar pemain incarannya itu tidak lepas ke klub lain.

Anthony Martial sendiri memang sangat santer dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. Kabar yang dibenarkan oleh agen pemain tersebut justru di bantah oleh Ralf Rangnick. Menurut pelatih baru Manchester United itu, Anthony Martial belum berbicara tentang keinginannya itu pada petinggi klub maupun dirinya selaku pelatih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version