Atletico Madrid Ingin Rekrut Romelu Lukaku

0

Debatbola.com – Menuju bursa transfer musim panas, Atletico Madrid mulai mencari pemain incaran terutama untuk posisi di lini depan. Kabarnya, klub asuhan Diego Simeone tersebut mengarahkan haluannya ke salah satu penyerang milik Chelsea. Los Colchoneros berniat membawa Romelu Lukaku ke Wanda Metropolitano di musim panas nanti.

Atletico Madrid ingin menjadikan Romelu Lukaku sebagai pengganti Luis Suarez yang dikabarkan akan hengkang. Chelsea disinyalir bukan satu-satunya penghalang besar untuk Los Rojiblancos merekrut pemain Belgia tersebut. Klub tersebut masih harus bersaing dengan Barcelona yang juga ingin merekrut Romelu Lukaku.

Pengganti Luis Suarez

Baru-baru ini, Atletico Madrid dikabarkan ingin merekrut salah satu pemain Chelsea, Romelu Lukaku di musim panas nanti. Los Rojiblancos berpotensi kehilangan Luis Suarez di musim panas nanti sehingga harus mencari striker baru. Belum lagi Matheus Cunha kini dalam kondisi yang rawan cedera sehingga Los Rojiblancos membutuhkan tambahan amunisi.

Berpotensi kehilangan striker andalannya, Atletico Madrid kemudian mengincar Romelu Lukaku sebagai suksesor Luis Suarez di musim depan. Awal musim lalu, Romelu Lukaku kembali direkrut Chelsea dengan biaya fantastis setelah berkelana ke Inter Milan. Dipastikan Los Colchoneros membutuhkan biaya yang sangat besar untuk mendatangkan pemain tersebut.

Kembali ke Chelsea di awal musim ini, nyatanya karir Romelu Lukaku tidak semoncer sewaktu masih di Inter Milan. Hingga kini pemain berkewarganegaraan Belgia tersebut masih kesulitan menembus skuad utama The Blues. Bahkan kabarnya, Thomas Tuchel selaku pelatih lebih sering mencadangkannya dibandingkan diturunkan sebagai striker utama.

Kondisi yang tidak menguntungkan bagi Romelu Lukaku membuat publik ragu akan masa depannya di Stamford Bridge. Banyak yang yakin jika Lukaku akan mencari pelabuhan lain demi menyelamatkan karirnya yang semakin merosot. Atletico Madrid yang sudah lama mengamati Romelu Lukaku ingin memanfaatkan hal tersebut untuk membawanya ke kota Madrid.

Chelsea sendiri kabarnya memang ingin menjual kembali Romelu Lukaku di musim panas nanti. Hal tersebut dikarenakan Chelsea masih harus membayar uang cicilan transfer Romelu Lukaku pada Inter Milan yang masih cukup besar. Karena tidak ada cara lain, The Blues terpaksa menjualnya meskipun harganya tidak akan semahal musim kemarin.

Atletico Madrid begitu serius mendatangkan Romelu Lukaku meskipun tahu akan sangat sulit mendapatkan pemain tersebut. Bukan hanya karena harga mahal yang pastinya akan ditetapkan oleh Chelsea sebagai pemilik, tetapi adanya pesaing yang cukup kuat. Kabarnya Barcelona juga ingin merekrut pemain tersebut di musim panas nanti.

Bersaing Dengan Barcelona

El Barca sudah mengincar beberapa pemain yang akan berusaha didatangkan di musim panas nanti. Romelu Lukaku kini masuk dalam daftar pemain incaran tersebut meskipun kabarnya pemain tersebut masuk dalam rencana B Barcelona. Sebenarnya, Barcelona menginginkan Erling Haaland, namun sulitnya persaingan membuat El Barca mengalihkan haluannya.

Romelu Lukaku dinilai sebagai alternatif yang potensial untuk Erling Haaland yang kabarnya lebih memilih Manchester City. Secara kebetulan, Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama mengincar Romelu Lukaku untuk perekrutan di musim panas nanti. Masih menjadi tanda tanya klub mana yang akan dipilih Romelu Lukaku untuk menjadi pelabuhan selanjutnya.

Top Skor Italia Melempem di Inggris

Nama Romelu Lukaku sempat melejit di musim kemarin karena menjadi top skor di Liga Italia saat masih membela Inter Milan. Karena hal tersebut Chelsea kemudian menebusnya dengan biaya transfer termahal saat itu yaitu 115 juta Euro. Namun rupanya Romelu Lukaku tidak bisa menjaga performa moncernya saat bersama Chelsea sehingga membuat harga tingginya menjadi tidak berarti.

Romelu Lukaku baru bisa mencetak 11 gol dari 33 laga yang diikuti bersama The Blues di semua kompetisi. Pencapaian tersebut tentu bukan suatu hal yang membanggakan mengingat harga mahal yang dikeluarkan oleh Chelsea. Memiliki pengalaman di liga Inggris termasuk di Manchester United dan Chelsea rupanya tidak bisa mencegah melempemnya Romelu Lukaku di Liga Inggris.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version