Atlas Singa Amrabat siap mengaum untuk Barca

0
166

Debatbola.com – Musim yang luar biasa dari Sofyan Amrabat telah menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa termasuk Barcelona yang perkasa. Gelandang Fiorentina (26 tahun) bersiap untuk bermain di dua final piala dengan pertandingan Coppa Italia melawan Inter Milan yang akan dimainkan sebelum pertandingan Europa Conference League melawan West Ham.

Hal ini menyusul kampanye Piala Dunia di mana pemain tangguh ini menjadi salah satu pemain yang menonjol di turnamen tersebut, menginspirasi Maroko hingga mencapai babak semifinal yang tak terduga.

Menjelang pertandingan La Viola melawan Inter malam ini, kami mengeksplorasi kualitas yang membuat Amrabat menjadi target transfer musim panas utama Barca. Selama bertahun-tahun di Italia, Amrabat telah dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Serie A. ditambah penampilannya di Qatar membuat reputasinya naik ke level yang lebih tinggi.

Dalam perjalanan yang membuat Atlas Lions menyingkirkan tim-tim seperti Belgia, Spanyol dan Portugal sebelum memberikan ujian berat bagi Prancis di semifinal pemain Fiorentina ini tampil luar biasa.

Amrabat terbukti menjadi penghubung yang sempurna antara pertahanan dan serangan. Ia tidak hanya memiliki kemampuan untuk memenangkan bola, tetapi juga memberikan pengaruh yang menenangkan dalam penguasaan bola. Ia juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Hal ini terlihat jelas di semifinal melawan Les Bleus, ketika ia menyalakan mesin pemicu untuk memenangkan duel dengan Kylian Mbappe sebelum melakukan tekel yang tak terlupakan.

Tidak mengherankan jika Amrabat menjadi pemain yang paling dicari setelah aksi-aksi seperti itu. Beberapa tim tertarik untuk merekrutnya pada bulan Januari. Kesepakatan tidak terwujud, tetapi jika sang penyiar kecewa pada saat itu, dia tidak akan kecewa sekarang.

Pada paruh kedua musim, Amrabat telah menjadi elemen kunci dalam upaya La Viola untuk meraih gelar ganda yang terkenal. Amrabat dan Barca terlihat sangat cocok. Pemain sensasional kelahiran Belanda ini akan bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia, sedangkan tim Xavi akan mendapatkan pengganti berkualitas tinggi untuk seorang pemain yang sangat berbakat.

Meskipun begitu, kesepakatan ini masih jauh dari kata pasti. Masalah keuangan Barca memastikan bahwa setiap transfer harus diimbangi dengan penjualan dan mungkin langkah-langkah pemangkasan biaya. Hal ini membuka pintu bagi klub lain untuk mencoba membajak kesepakatan tersebut dengan beberapa klub dari Premier League sebelumnya telah dikaitkan dengan Amrabat. Selain Setan Merah, Chelsea juga menjadi pelamar yang tertarik, sementara Arsenal, Liverpool dan Tottenham dilaporkan mengagumi operator ruang mesin tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here