Atalanta Tetap Bisa Berbahaya

0
81
Atalanta Tetap Bisa Berbahaya

Debatbola.comAtalanta akan bertandang ke Liverpool pada lanjutan pertandingan Grup Liga Champions 2020/2021, Kamis (25/11). Atalanta harus mewaspadai tuan rumah karena Mohamed Salah akan kembali bermain setelah absen karena positif COVID-19. Sebelumnya, Salah harus absen ketika Liverpool menghadapi Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021.

Kembalinya Salah telah dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp, Manajer Liverpool, setelah tes virus coronanya negatif. Alhasil, Salah bisa kembali latihan penuh bersama Liverpool di Kirkby, pemusatan latihan Liverpool. Diperkirakan bahwa Salah pun akan langsung kembali ke susunan pemain awal Liverpool melawan Atalanta.

“Mo berlatih bersama tim kemarin dan terlihat sangat bagus. Semua tesnya kini negatif. Jika tak ada yang berubah, ia bisa tampil. Sesuatu yang bagus. Kini kami harus melihat apa yang kami lakukan karena ia dikarantina hingga tiga hari yang lalu,” kata Klopp.

Tapi Atalanta boleh sedikit lega karena Liverpool tidak akan diperkuat pemain-pemain utama lainnya. Di antaranya adalah Jordan Henderson yang mendapatkan cedera pangkal paha. Ditambah dengan Trent Alexander-Arnold yang menderita cedera betis. Situasi ini memperparah skuat Liverpool yang sudah ditinggal Joe Gomez dan Virgil van Dijk karena cedera.

Dua pemain itu harus lama menepi karena cedera ligamen lutut. Selain itu, Liverpool masih mengharapkan pemulihan cedera ringan yang diderita Naby Keita dan Xherdan Shaqiri. Keita dikabarkan sempat ada masalah dengan hamstringnya. Sementara Shaqiri sempat mengeluh terhadap kondisi ototnya.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini tak ada hubungannya dengan besok malam. Kami tahu bahwa kami harus bersiap lagi. Atalanta adalah tim papan atas dengan cara bermain yang spesial. Kami bermain bagus di Atalanta. tetapi kami harus bermain bagus lagi. Kami akan mendapatkan masalah jika tidak,” kata Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here