Aston Villa Siap Royal, Bek Manchester United Diincar

0
145
Aston Villa Siap Royal, Bek Manchester United Diincar

Debatbola.comRumor demi rumor telah beredar di bursa transfer Aston Villa pada musim panas ini. Direktur Olahraga Villa, Johan Lange, benar-benar membelanjakan keuangan klub secara royal. Ia tampak lebih suka dengan pendekatan yang lebih konservatif dibandingkan musim panas tahun lalu. Jesus Garcia Pitarch yang menghabiskan 140 juta paun pada musim panas tahun lalu hanya mampu membawa Villa finish di peringkat 17 klasemen akhir Liga Primer Inggris 2019/2020.

Villa membuktikan bahwa belanja pemain bukanlah jawabannya. Membeli begitu banyak pemain pun bukanlah hal terbaik untuk dilakukan. Pada bursa transfer musim panas ini, Villa masih mencari pengeluaran besar, tetapi itu hanya untuk beberapa pemain setelah bergabungnya Matty Cash dari Nottingham Forest. Meskipun sudah mendapatkannya, Villa masih membutuhkan beberapa rekrutan tambahan.

Callum Wilson dari AFC Bournemouth dan Ollie Watkins dari Brentford FC adalah target utama kesebelasan berjuluk The Lion itu. Sementara Villa juga disebut-sebut akan memberikan 30 juta paun untuk Odsonne Edouard dari Celtic FC. Axel Tuanzebe dari Manchester United juga dikaitkan kepindahannya ke Villa. Sebelumnya, Tuanzebe pernah dipinjam kesebelasan besutan Dean Smith itu selama satu setengah musim.

Total, ia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 30 kali selama memperkuat kesebelasan dari Birmingham ini. “Jika saya jujur, saya sebenarnya ingin melihatnya kembali di Villa. Saya sangat terkejut dia tidak memiliki lebih banyak peluang di tim utama Manchester United. Dia pemain muda yang sangat menarik. Saya berharap Villa mendapatkannya setelah musim lalu, tapi itu tidak berhasil,” kata Alan Hutton, mantan pemain Villa, seperti dikutip dari Give Me Sport.

Ini akan menjadi transfer yang sangat sensasional bagi kesebelasan yang berwarna merah marun dan biru muda tersebut. Bukan hanya karena Tuanzebe sangat menjanjikan, tetapi juga karena dia mengenal dalam dan luar kesebelasan tersebut. Tuanzebe juga sangat penting bagi promosinya Villa dari Divisi Championship pada 2018/2019. Ia bersama Tyrone Mings membentuk duet yang menakutkan penyerang lawan di lini belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here