Aston Villa Segera Resmikan Sergio Rico, Pengaruh Kuatnya Pesona Steven Gerrard

0

Debatbola.com – Aston Villa rupanya tidak henti-henti memberikan kejutan di bursa transfer musim ini. Sempat diragukan, nyatanya klub asuhan Steven Gerrard tersebut mampu bersaing dengan klub lainnya dalam memperebutkan pemain di bursa transfer. Baru saja meresmikan Philippe Coutinho dan Lucas Digne, klub tersebut kabarnya akan segera meresmikan pemain baru lagi.

Tidak main-main, kali ini pemain yang diincar oleh Aston Villa adalah penjaga gawang milik PSG, Sergio Rico. Pesaing Gianluigi Donnarumma tersebut langsung masuk radar The Villains setelah mengetahui kontraknya akan segera berakhir tidak lama lagi. Pesona Steven Gerrard lah yang digadang-gadang menjadi penyebab utama lancarnya proses negosiasi tersebut.

Rekrut Sergio Rico

Aston Villa ternyata masih belum puas dengan 2 pemain yang baru saja direkrut klub tersebut beberapa waktu lalu. Baru saja mengumumkan perekrutan Philippe Coutinho dan Lucas Digne, Aston Villa kini akan segera mengumumkan rekrutan terbarunya yang berasal dari Liga Prancis. Sergio Rico kabarnya tinggal selangkah lagi akan secara resmi akan diumumkan sebagai pemain Aston Villa.

Aston Villa memang tengah mencari Kiper berbakat yang bisa digunakan untuk pelapis Emiliano Martinez yang merupakan Kiper utama klub tersebut. Emiliano Martinez kini juga tengah diisukan akan pindah ke Manchester United musim panas nanti. Berpotensi kehilangan Kiper utamanya membuat Aston Villa begitu ngebet menginginkan Sergio Rico.

Peluang The Villans untuk mendatangkan Sergio Rico bisa dibilang cukup sulit. Kendala utamanya bukan karena PSG menghalangi kepergian Kipernya, Les Parisiens justru akan merelakan Rico untuk hengkang. Keinginan Sergio Rico untuk bermain di klub yang menjamin menit bermainnya menjadi masalah tersendiri untuk Aston Villa.

Kedatangan Sergio Rico di musim ini akan membuat Kiper berusia 28 tahun tersebut kesulitan bersaing di bawah mistar. Emiliano Martinez selaku Kiper utama masih belum bisa tergantikan hingga kini dan dipastikan masih ada di Aston Villa di paruh kedua musim ini. Sergio Rico harus bisa mengalahkan Martinez agar bisa mendapatkan menit bermain seperti yang diinginkannya.

Aston Villa kabarnya tengah melakukan diskusi secara intens agar proses transfer tersebut bisa berjalan lancar. Klub tersebut juga tengah membujuk Sergio Rico untuk lebih memilih The Villans dibandingkan klub lain yang juga menginginkannya. Diharapkan adanya Steven Gerrard mampu menarik minat Sergio Rico untuk pindah ke Villa Park.

Pesona Steven Gerrard Sangat Kuat

Pilihan Aston Villa untuk merekrut Steven Gerrard rupanya merupakan pilihan yang tepat. Mantan pemain Liverpool tersebut bukan hanya berhasil memperbaiki kedudukan klub yang diasuhnya saja. Pesona pelatih berusia 41 tahun tersebut rupanya juga berhasil menarik pemain-pemain berbakat yang bahkan menjadi incaran klub besar Eropa.

Kesuksesan Aston Villa dalam merekrut pemain incarannya tidak luput dari peran Steven Gerrard yang meyakinkan para pemain tersebut. Sosok Steven Gerrard rupanya mampu menjadi medan magnet yang mampu menarik minat para pemain incarannya. Pesona Steven Gerrard dalam menarik minat pemain sudah terbukti dengan bergabungnya Philippe Coutinho dan Lucas Digne beberapa waktu lalu.

Banyak yang tidak menyangka jika justru Aston Villa yang memenangkan persaingan dalam perekrutan Philippe Coutinho. Padahal pemain asal Brazil tersebut juga diincar Tottenham Hotspur dan Arsenal yang notabene merupakan klub yang lebih baik dibandingkan The Villans. Berkat bujukan dari Gerrard, Philippe Coutinho akhirnya lebih memilih Aston Villa.

Transfer kejutan juga diumumkan oleh Aston Villa tidak lama berselang pasca pengumuman Philippe Coutinho. Aston Villa mengumumkan perekrutan Lucas Digne dari Everton sebagai rangkaian dari proses penambahan amunisi. Kabar tersebut menjadi lebih mengejutkan karena ternyata Aston Villa berhasil mengalahkan klub sebesar Chelsea yang juga menginginkan Lucas Digne.

Pesona Steven Gerrard nyatanya masih berpengaruh kuat dan kini tengah digunakan untuk menarik Sergio Rico dari PSG. Aston Villa tengah berusaha keras agar Kiper asal Spanyol tersebut bisa segera didatangkan sebelum bursa transfer berhasil. Meskipun begitu, Aston Villa juga menyediakan rencana cadangan jika Sergio Rico gagal dimainkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version