Aston Villa Segera Resmikan 2 Pemain Baru

0

Debatbola.com – Aston Villa rupanya mulai bergerak untuk merekrut tambahan amunisi di musim bursa transfer ini. Klub tersebut kabarnya akan segera meresmikan 2 pemain baru salah satunya mantan rekan setim Steven Gerrard yang kini menjabat sebagai pelatih. Pemain yang hampir bergabung dengan The Villans adalah Philippe Coutinho dari Barcelona.

Kekurangan menit bermain membuat Coutinho memilih keluar dari Barcelona dan mencari klub baru yang mau memainkannya secara reguler. Aston Villa nampaknya menjadi solusi atas kesulitan pemain asal Brazil tersebut di Camp Nou. Selain Coutinho, Aston Villa juga berniat segera mendatangkan Aaron Hickey yang merupakan bek berjulukan The Next Gareth Bale.

Reuni Gerrard dengan Philippe Coutinho

Memasuki bursa transfer musim dingin ini, Aston Villa memang tengah disibukkan untuk mendatangkan pemain baru. Para pemain baru tersebut akan membantu Steven Gerrard untuk memperkuat Aston Villa agar bisa bersaing dengan penghuni papan atas Liga Inggris. Pemain yang akan segera bergabung di Villa Park yaitu Philippe Coutinho yang kini bermain untuk Barcelona.

Secara mengejutkan Philippe Coutinho memilih bergabung dengan Aston Villa musim dingin ini. Kabarnya, tinggal selangkah lagi mantan pemain Liverpool itu akan berseragam The Villans. Tingginya gaji Coutinho dan adanya perang penawaran dan klub-klub lain yang juga menginginkan pemain tersebut membuat negosiasi berjalan cukup alot.

Pihak Aston Villa kabarnya sudah mencapai negosiasi akhir dengan Barcelona terkait transfer pemain berusia 29 tahun itu. Aston Villa berencana meminjam Coutinho disertai dengan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Janji akan memberikan menit bermain secara reguler yang membuat Coutinho akhirnya lebih memilih Aston Villa.

Philippe Coutinho memilih keluar dari Barcelona kemungkinan dikarenakan dirinya ingin bermain di Piala Dunia 2022. Belum menemukan permainan terbaiknya, Coutinho selama ini hanya digunakan sebagai pengisi bangku cadangan saja oleh Barcelona. Minimnya menit bermain membuat Coutinho semakin jauh dengan asanya yang ingin bergabung dengan Timnas Brazil di ajang Piala Dunia.

Aston Villa datang sebagai penyelamat karir Philippe Coutinho yang semakin meredup itu. Bermain di Aston Villa akan membuat pemain berusia 29 tahun tersebut bereuni dengan Steven Gerrard yang mana keduanya pernah bermain bersama di Liverpool. Perekrutan Coutinho pun sebenarnya atas permintaan Gerrard sendiri yang merupakan mantan rekan setimnya.

Segera Rekrut The Next Gareth Bale

Steven Gerrard rupanya belum cukup puas dengan Philippe Coutinho sehingga meminta pihak klub untuk merekrut pemain lagi. Sang pelatih meminta klub untuk merekrut Aaron Hickey dari Bologna Januari ini. Memenuhi keinginan sang pelatih, Aston Villa kabarnya segera mendatangkan The Next Gareth Bale itu.

Aaron Hickey beberapa kali mendapat pujian saat tampil bersama Bologna di Liga Italia dan membuat Gerrard jatuh cinta pada permainannya. Pemain berusia 19 tahun tersebut berposisi sebagai fullback dan winger serta mampu menunjukkan performa yang menakjubkan meskipun masih sangat muda. Musim ini, Hickey sudah tampil 19 kali bersama Bologna di Liga Serie A.

Karir Aaron Hickey sebenarnya semakin meredup ketika pindah ke Bologna. Penyebabnya yaitu cedera bahu dan pandemi Covid yang mengganggu perkembangannya. Padahal, Hickey merupakan pemain muda berbakat sewaktu masih di Heart dan bahkan debut di tim senior di usia cukup belia.

Kekurangan menit bermain di Bologna tidak serta merta membuat nama Aaron Hickey meredup. Pemain yang pernah menjadi rebutan klub-klub besar Eropa tersebut masih menjadi wonderkid yang cukup menjanjikan dan bisa menjadi penerus Gareth Bale. Bagaimana tidak, dengan menit bermain yang minim Hickey mampu mencetak 4 gol di Liga Italia dan menjadi bek dengan skor tertinggi kedua di lima Liga besar Eropa.

Keinginan Aston Villa tersebut seakan dipermudah karena Bologna memang berencana menjualnya. Klub asal Liga Italia itu membutuhkan tambahan uang untuk modal belanja. Meskipun begitu, Aston Villa masih harus bersaing dengan AC Milan, Lazio dan Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa Aaron Hickey.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version