AS Roma Dan Napoli Tawarkan Gaji Yang Sama, Siapa Yang Akan Dipilih Paulo Dybala

0
35

Debatbola.com – Keluar dari Juventus, Paulo Dybala masuk dalam radar klub-klub besar yang berasal dari Italia. Klub kandidat terkuat untuk mendapatkan Paulo Dybala adalah Duo Milan. Namun baru-baru ini Inter Milan dan AC Milan dikabarkan mundur dari perburuan lantaran memiliki incaran baru.

Mundurnya duo Milan membuat peluang klub lain yang mengincar La Joya menjadi semakin besar. Salah satunya yaitu AS Roma serta Napoli yang dikabarkan menawarkan jumlah gaji sama. Menarik untuk dilihat siapa yang akan dipilih Paulo Dybala dari kedua klub Serie A itu.

Tawarkan Gaji Berjumlah Sama

Keluarnya Inter Milan dalam perburuan membuat kesempatan AS Roma dan Napoli kian besar untuk merekrut pemain tersebut. Keduanya bersaing dengan cukup ketat untuk bisa memboyong Paulo Dybala di musim ini. Bahkan kabarnya Napoli juga memberikan penawaran dengan jumlah yang sama dengan Roma.

Ketertarikan I Lupi dimulai dari Jose Mourinho yang sangat ingin mendatangkan La Joya. Bahkan sang Pelatih mewanti-wanti AS Roma untuk serius mengejar pemain yang kini berstatus bebas transfer itu. Karena hal itulah I Lupi langsung bergerak ketika melihat proses negosiasi Paulo Dybala dengan Inter Milan berjalan di tempat.

AS Roma juga telah menawarkan gaji sebesar 6 juta euro untuk memboyong Paulo Dybala. Selain itu, I Lupi juga akan mengikat kontrak pemain Argentina itu selama 4 tahun lamanya di ibukota Italia. Dengan tawaran tersebut, AS Roma berharap bisa membujuk pemain berusia 28 tahun itu.

Kini AS Roma tidak bisa santai-santai karena ada satu pesaing yang juga memiliki peluang besar untuk membawa Paulo Dybala. Rival I Lupi, Napoli dikabarkan ingin merekrut Paulo Dybala di bursa transfer kali ini. Bahkan klub tersebut juga memberikan penawaran yang jumlahnya sama dengan AS Roma.

Napoli sendiri memang tengah membutuhkan pemain baru setelah gagal memperpanjang kontrak Kalidou Koulibaly. Dana yang awalnya digunakan untuk memperpanjang kontrak Koulibaly kini dialokasikan untuk mengontrak Paulo Dybala. Jika bergabung dengan Napoli, Dybala akan menjadi pemain termahal sekaligus merusak kebijakan gaji klub tersebut.

Sebenarnya, jumlah gaji yang ditawarkan Napoli dan AS Roma masih jauh dari ekspektasi Paulo Dybala. Pasalnya pemain tersebut menginginkan gaji sebesar 10 juta euro untuk kontrak barunya. Namun sepertinya La Joya akan menerima tawaran salah satu dari kedua klub itu mengingat pilihannya sudah tidak banyak.

AS Roma Lebih Unggul

Dibandingkan Napoli, AS Roma bisa dikatakan lebih unggul untuk bisa merekrut Paulo Dybala. Hala tersebut tidak luput dari adanya Jose Mourinho yang kini menangani klub tersebut. Namun bukan berarti peluang Napoli tidak cukup tinggi untuk bisa menikung AS Roma di bursa transfer kali.

Sebenarnya dibandingkan AS Roma, Napoli memiliki banyak keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan Paulo Dybala. Salah satunya kesempatan untuk tetap merasakan atmosfer Liga Champions di musim depan. Namun kebijakan kontrak hak citra pemain yang dikeluarkan Presiden Napoli tentu menjadi penghalang La Joya.

AS Roma sendiri gagal naik ke posisi 4 besar dan bahkan juga kalah dari rival sekotanya, Lazio. Bahkan di musim depan AS Roma juga hanya bermain di Liga Europa karena hanya mampu finish di posisi 6. Namun perkembangan I Lupi sejak kedatangan Jose Mourinho cukup signifikan salah satunya menjuarai Liga Konferensi Eropa.

I Lupi juga sudah menunjukkan keseriusannya dalam merekrut Paulo Dybala dengan menemui agen dari pemain tersebut. Belum lagi Jose Mourinho juga mewanti-wanti AS Roma untuk segera merampungkan perekrutan pemain tersebut. Kontrak dan gaji bahkan juga sudah diajukan dan tinggal menunggu keputusan dari pihak Paulo Dybala.

Saat ini, AS Roma dan Napoli tengah bersaing dengan ketat untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala. Keduanya memang bukan prioritas Paulo Dybala namun kini menjadi salah satu pilihan yang bisa diperhitungkan. Menarik untuk dilihat siapa yang akan dipilih La Joya untuk menjadi pelabuhan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here