AS Roma Dan Lazio Berebut Andrea Belotti

0
31

Debatbola.com – Derby Della Capitale sepertinya akan terjadi bahkan ketika Serie A musim baru belum dimulai. Kali ini derby tersebut bukan berkaitan dengan pertandingan di Stadio Olimpico, tetapi karena perebutan pemain. AS Roma dan Lazio berebut Andrea Belotti untuk direkrut pada bursa transfer kali ini.

Mendekati dimulainya musim baru, I Lupi ingin mendatangkan Andrea Belotti sebagai tandem Tammy Abraham. Begitu juga dengan Lazio yang ingin menjadikan pemain Timnas Italia tersebut sebagai tandem Ciro Immobile. Meskipun AS Roma lebih dulu menjalin komunikasi, Lazio tetap kukuh menginginkan servis Belotti.

AS Roma Ingin Rekrut

Pergerakan AS Roma dalam mendatangkan pemain baru terus berlanjut meskipun telah mendatangkan 4 pemain. I Lupi kini tengah berusaha mendapatkan jasa Andrea Belotti yang kontraknya telah habis dengan Torino. Proses perekrutan tersebut dilakukan sembari merampungkan transfer Georginio Wijnaldum.

Andrea Belotti baru saja melepas statusnya sebagai kapten tim Torino sekaligus keluar dari klub tersebut sejak akhir bulan Juni lalu. Kini pemain yang berstatus bebas transfer tersebut menjadi incaran klub-klub besar dari Eropa. Namun secara tegas Andrea Belotti mengatakan dirinya masih ingin berkarir di Serie A.

AS Roma sendiri kabarnya sudah melakukan pembicaraan awal dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. Bahkan Jose Mourinho berbicara langsung pada Belotti melalui telepon untuk menjelaskan proyeknya di musim depan. Mourinho juga menjamin jika Andrea Belotti tidak akan kekurangan menit bermain meskipun sudah ada 3 penyerang utama.

Berdasarkan informasi dari sumber yang berbeda, AS Roma sudah menawarkan gaji pada Andrea Belotti. Jika bersedia bergabung, pemain berusia 28 tahun itu akan menerima gaji sebesar 3 juta euro permusimnya. Meskipun nominalnya sudah cukup bagus, tapi masih ada kemungkinan jika Belotti akan meminta gaji yang lebih tinggi lagi.

Gayung pun bersambut, Andrea Belotti memberi lampu hijau untuk penawaran yang diajukan oleh AS Roma. Namun AS Roma tidak bisa langsung mendatangkan Belotti lantaran harus melepas salah satu pemainnya dulu. Kabarnya pemain yang akan dijual yaitu Eldor Shomurodov yang kini menjadi incaran Torino dan Bologna.

Lazio Juga Ingin

Usaha AS Roma untuk bisa memboyong Andrea Belotti kini memiliki penghalang yang cukup kuat. Rival utama AS Roma, Lazio dikabarkan juga tertarik untuk membawa mantan pemain Torino tersebut di bursa transfer kali ini. Bahkan Lazio dikabarkan juga sudah menghubungi pihak Andrea Belotti.

Lazio seakan tidak terpengaruh dengan AS Roma yang sudah lebih dulu menghubungi Andrea Belotti. Klub bertajuk Biancocelesti itu seakan ingin menunjukkan keseriusannya untuk merekrut mantan pemain Torino itu. Hal tersebut dilakukan karena Lazio memang tengah membutuhkan penyerang baru agar lebih kuat di musim depan.

Biancocelesti mengklaim jika pihaknya memiliki senjata pamungkas yang bisa merayu Andrea Belotti. Senjata yang dimaksud yaitu Ciro Immobile yang merupakan teman dekat Belotti ketika masih di Torino maupun Timnas Italia. Lazio berharap bujukan dari Immobile bisa membuat Andrea Belotti pindah haluan ke klubnya.

Sama halnya dengan AS Roma, Lazio dikabarkan juga ingin menjadikan Andrea Belotti sebagai tandem. Tepatnya sebagai pelapis dari Ciro Immobile yang kini menjadi striker utama di klub asuhan Maurizio Sarri itu. Dengan statusnya yang bebas transfer akan membawa keuntungan untuk Lazio.

Agresif Di Bursa Transfer

Pergerakan transfer dari Lazio dan AS Roma pada musim ini termasuk yang paling disorot dibandingkan klub-klub Eropa lainnya. Bagaimana tidak, kedua klub yang berasal dari Roma tersebut sama-sama berhasil mendatangkan pemain bintang. Salah satunya Paulo Dybala yang berhasil direkrut I Lupi secara gratis.

Lazio dan AS Roma sama-sama agresif di bursa transfer kali ini dengan sederet nama yang sudah berhasil didatangkan. Kedua klub itu juga dikabarkan masih terus bergerak termasuk salah satunya mengejar tanda tangan Andrea Belotti. Dengan keseriusan di bursa transfer menunjukkan jika AS Roma dan Lazio sama-sama siap menjadi penantang scudetto di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here