Arthur Melo Senang Diminati Inter Milan

0
225
Arthur Melo Senang Diminati Inter Milan

Debatbola.com – Gosip ketertarikan Barcelona terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, membuat rumor pindahnya pemain Barca ke Inter mencuat. Pasalnya, bukan tak mungkin Barca akan menawarkan sejumlah pemain untuk meringankan biaya transfer Lautaro.

Untuk bisa merekrut Lautaro, Barca bisa mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro. Akan tetapi nilai klausul pelepasan penyerang asal Argentina itu mencapai 111 juta euro. 

Nelson Semedo, Ivan Rakitic dan Junior Firpo sempat dikabarkan menjadi bagian dari pertukaran Lautaro, tapi Inter menolak. Sebaliknya, La Beneamata lebih tertarik pada pemain Barca lain, yakni Carles Alena, Marc Cucurella, Arturo Vidal dan Arthur Melo

Mendengar kabar ini, Arthur Melo, meresponsnya dengan santai. Meski ia tersanjung diminati kesebelasan seperti Inter, gelandang asal Brasil itu lebih ingin fokus memperkuat Barcelona saat ini.

“Semua pemain yang dikaitkan dengan klub besar dan dikenal di seluruh dunia seperti Inter, klub dengan pelatih hebat dan skuad yang mengesankan, itu menjadi sebuah kebanggaan,” tutur Arthur pada La Gazzetta dello Sport.

“Namun pikiranku saat ini hanya untuk Barcelona. Aku merasa sangat nyaman di klub dan kota ini, dan aku tulus melihat diriku mengenakan jersi Blaugrana hingga beberapa tahun ke depan,” sambung Arthur. 

Artur sendiri direkrut Barcelona pada musim panas 2018. Direkrut dari kesebelasan asal Brasil, Gremio, Barca menebus pemain yang kini berusia 23 tahun itu dengan nilai transfer total mencapai 40 juta euro. 

Dengan persaingan di lini tengah Barca yang cukup ketat, Arthur sendiri cukup mampu bersaing. Pada musim pertama, total 44 laga berhasil dijalaninya. Sementara itu musim ini, dirinya berhasil menggeser Ivan Rakitic ke bangku cadangan. Total 23 laga sudah dijalaninya, padahal ia harus bersaing dengan nama lain seperti Frenkie de Jong, Sergio Busquets, dan Vidal. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here