Arsenal Semakin Dilanda Konflik Ruang Ganti

0
116
Arsenal Semakin Dilanda Konflik Ruang Ganti
Sumber : https://bola.tempo.co/read/1414278/arsenal-vs-burnley-0-1-mikel-arteta-tidak-panik

Debatbola.comMikel Arteta, Manajer Arsenal, dikabarkan akan geram kepada siapapun pemainnya yang membocorkan konflik internal di ruang ganti kepada media. Arsenal sendiri memang sedang dilanda konflik internal yang cukup rumit pasca perkelahian Dani Ceballos dan David Luiz.

Dua pemain itu sempat terlibat pertengkaran pada sesi latihan 13 November 2020 lalu saat jeda internasional. Diungkapkan bahwa perkelahian terjadi saat sesi tanding antara skuat senior Arsenal bertanding dengan para pemain muda. Saat itu, Luiz mempermasalahkan permainan kasar Ceballos kepada pemain muda.

Perkelahian antara dua pemain itu pun terjadi sampai Ceballos terpapar di tanah. Bahkan mantan gelandang Real Madrid itu mengalami pendarahan di hidungnya. Situasi ruang ganti Arsenal semakin panas setelah dikalahkan Burnley pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021.

Kesebelasan berjuluk The Gunners itu harus dikalahkan dengan skor 1-0 di Stadion Emirates, Senin (14/12) dini hari.Hasil itu membuat Pierre-Emerick Aubameyang dkk merasakan empat kekalahan kandang secara beruntun di Liga Primer Inggris musim ini. Kekalahan itu juga membuat Arsenal duduk di peringkat 15 klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Bahkan Arsenal hanya berjarak lima poin dari zona degradasi. Sementara situasi ruang ganti semakin dipanaskan karena Arteta menyalahkan kartu merah yang didapatkan Nicolas Pepe ketika melawan Leeds United. Kemudian Granit Xhaka dikabarkan tidak senang karena sering dimainkan dalam posisi berbeda-beda.

Jelas hal itu semakin memusingkan Arteta yang tidak bertegur sapa dengan Luiz dalam beberapa pekan terakhir. Absennya Mesut Ozil dan Sokratis Papastathopoulos dari daftar pemain Arsenal juga sudah jelas memanaskan situasi. Beberapa pendukung Arsenal juga mempertanyakan Arteta yang jarang memainkan William Saliba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here