Home Berita

Arsenal Intensifkan Pencarian Bakat Baru untuk Musim Panas Mendatang

0

Debatbola.com – Arsenal tengah melakukan observasi mendalam terhadap penyerang Brighton, Even Ferguson, menjelang pembukaan jendela transfer musim panas. Laporan dari Football Insider mengindikasikan bahwa The Gunners tengah mempertimbangkan beberapa pencetak gol potensial yang bisa langsung berkontribusi dalam skuat yang diasuh Mikel Arteta.

Salah satu yang menjadi fokus perhatian mereka adalah pemain muda berusia 19 tahun asal Irlandia, Even Ferguson, yang telah mencuri perhatian dengan penampilannya bersama Brighton. Ferguson telah mencatatkan enam gol dalam 24 penampilan di Liga Premier musim ini, menjadikannya salah satu prospek yang paling menjanjikan di liga tersebut.

Namun, Arsenal tidak hanya mempertimbangkan Ferguson dalam daftar incarannya. Talisman dari Brentford, Ivan Toney, juga tercatat sebagai salah satu yang masuk dalam radar mereka. Toney, dengan performa impresifnya bersama Brentford, telah menarik minat beberapa klub besar termasuk Arsenal. Namun, kesepakatan untuk membawanya ke Emirates Stadium masih jauh dari kata selesai.

Selain itu, Victor Osimhen dari Napoli juga menjadi target Arsenal. Laporan dari GiveMeSport menyebutkan bahwa Arsenal bersaing dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan jasa penyerang asal Nigeria tersebut. Namun, ada kabar bahwa Osimhen cenderung menolak tawaran dari Arsenal demi bergabung dengan Chelsea di Stamford Bridge. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Arsenal dalam merekrut striker berkualitas untuk musim depan.

Tidak hanya memperhatikan lini depan, Arsenal juga tampaknya berencana untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Diant Ramaj, kiper muda berusia 22 tahun dari Ajax, menjadi sorotan mereka. Menurut laporan Football Transfers, Arsenal melihat Ramaj sebagai calon pengganti potensial untuk Aaron Ramsdale, kiper utama mereka saat ini. Kedatangan Ramaj diharapkan bisa memberikan kestabilan dan kualitas tambahan bagi pertahanan Arsenal, terutama jika Ramsdale memutuskan untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Keseluruhan, Arsenal nampaknya memiliki agenda yang padat dalam melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas ini. Dengan fokus pada pemain-pemain muda berbakat dan pengalaman, mereka berharap dapat membangun skuat yang lebih kuat dan kompetitif untuk menatap musim depan dengan optimisme.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version