Arsenal Dikaitkan Dua Pemain Dari Kota Madrid

0
74
Arsenal Dikaitkan Dua Pemain Dari Kota Madrid
Sumber : https://www.pikiran-rakyat.com/bola/pr-011194716/arsenal-ingin-datangkan-diego-costa-pada-bursa-transfer-musim-dingin

Debatbola.comDiego Costa harus mencari kesebelasan baru pada bursa transfer Januari 2021. Sebab ia secara resmi dilepas Atletico Madrid dan harus menyelamatkan karirnya. Diego Costa diperkirakan tidak akan kesulitan mendapatkan kesebelasan baru.

Bahkan dikabarkan bahwa Arsenal siap mendatangkan penyerang berusia 32 tahun tersebut. Kesebelasan berjuluk The Gunners itu pun akan mendapatkan keuntungan jika mendatangkan Diego Costa. Sebab ia adalah salah satu penyerang tertajam di dunia.

Statistiknya sejak kembali bersama Atletico pada 2017/2018 pun cukup mengerikan. Diego Costa berhasil mencetak 19 gol dan 13 asis untuk kesebelasan besutan Diego Simeone tersebut. Diego Costa juga membantu Atletico merebut gelar Liga Eropa dan Piala Super Eropa.

Hanya saja kendala Arsenal bersama Diego Costa adalah tempramentalnya yang gampang tersulut. Sementara itu, Arsenal juga tengah mempertimbangkan Isco yang sedang tersisihkan oleh Real Madrid. Gelandang serang itu seperti tidak disukai lagi di Madrid. Isco beberapa kali tampil dari bangku cadangan di sepanjang musim 2020/2021.

Isco sendiri sudah bermain lebih dari 200 laga bersama Madrid.Bahkan kabarnya adalah Isco akan dijual pada bursa transfer Januari 2021. Dikabarkan juga bahwa gelandang serang berusia 28 tahun itu tertarik untuk pindah ke Liga Primer Inggris. Selain Arsenal, Everton juga berminat kepada Isco. Selain dari Inggris, Internazionale Milan dan Juventus juga dikabarkan mengincar Isco.

Kedatangan Isco mungkin sebagai gantinya Mesut Ozil di lapangan tengah. Namun Mikel Arteta, Manajer Arsenal, masih malu-malu tentang rencana transfernya pada Januari 2021 mendatang. “Beberapa hasil terakhir, tidak akan mengubah kami terhadap jendela transfer. Kami tidak bisa berbicara tentang individu pemain,” kata Arteta seperti dikutip dari Talks Sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here