Aroma Dinasti Prancis Akan Kian Terasa Pada Kubu Madrid Ketika Transfer Musim Dingin Dimulai

0
58

Debatbola.com – Sekarang Real Madrid sedang dikendalikan oleh seorang presiden yang terkenal sangat tegas dan lantang suaranya. Bahkan banyak yang menyebut presiden Madrid sekarang yakni Florentino Perez adalah sosok yang cukup peka. Pasalnya Florentino Perez selalu berupaya membuat skuad Madrid berjaya dalam jangka waktu yang sangat lama. Maka dari itu, terkadang beberapa tindakan Florentino Perez sering banjir pujian dari berbagai pihak termasuk para fans Madrid.

Sekarang Real Madrid juga akan sangat bergantung pada sosok Florentino Perez ketika hendak belanja pemain. Menurut kabar yang beredar, musim dingin mendatang adalah waktu yang cukup tepat bagi Perez untuk membuat jagad bola heboh. Diperkirakan Florentino Perez akan mencoba membuat kebijakan luar biasa dan pastinya akan berhubungan dengan transfer pemain. Nampaknya Florentino Perez akan berupaya membuat ramai bursa transfer musim dingin karena sekarang Modal Madrid terbilang sudah cukup menumpuk.

Florentino Perez Suka Dengan Pemain Prancis

Sekarang Perez dikabarkan sangat yakin bisa menyelesaikan transfer musim dingin mendatang dengan sangat sempurna. Hal tersebut juga didukung dengan modal Real Madrid yang masih terpakai sedikit pada musim panas kemarin. Sekarang sisa modal yang ada pada kubu El Real terbilang masih sangatlah banyak di tangan Perez. Praktis hal tersebut akan sangat bisa untuk membuat bursa transfer musim dingin berjalan lancar bagi kubu El Real.

Bahkan banyak yang berpendapat bahwa Florentino Perez diperkirakan akan mulai lakukan pergerakan ketika masuk bulan November. Hal tersebut dilakukan oleh Florentino Perez agar tak terlalu mepet dengan deadline penutupan transfer musim dingin. Banyak yang memperkirakan bahwa Florentino Perez cukup kapok melakukan negosiasi di saat bursa transfer hendak tutup. Pasalnya transfer musim panas kemarin Madrid gagal mendaratkan Mbappe karena terbentur dengan deadline transfer.

Dinasti Prancis Akan Kian Terasa di Kubu Madrid

Jika mundur ke belakang, Florentino Perez adalah presiden yang sangat identik dan gemar membeli pemainĀ  Timnas Prancis. Hal tersebut sebenarnya sudah berulang kali dilakukan oleh Florentino Perez dalam beberapa dekade terakhir selama dirinya dipercaya menjabat. Itu artinya, Florentino Perez merasa bahwa dirinya ada ikatan emosional tersendiri ketika ada sosok pemain Prancis di skuadnya. Bisa jadi Florentino Perez menilai bahwa Madrid akan sangat sukses ketika banyak mengoleksi pemain Prancis.

Namun bisa dibilang Perez cukup mampu membuktikan dengan keberhasilannya membuat beberapa pemain Prancis mentereng di El Real. Bisa jadi sekarang secara perlahan Florentino Perez akan kembali membuat dinasti Prancis di musim dingin mendatang. Dinasti Prancis akan coba dijadikan pondasi dan kerangka tim oleh Florentino Perez musim depan. Aroma pembentukan dinasti Prancis kian terasa ketika beberapa nama top dari tanah Prancis sedang kencang melakukan kontak.

Florentino Perez Terus Lakukan Kontak Dengan Pemain Prancis

Sekarang Florentino Perez dikabarkan sedang sangat sibuk mengincar lima sampai enam pemain asal Prancis. Jumlah tersebut terbilang sangatlah banyak, terlebih lagi yang diincar Perez adalah berlabel bintang juga. Banyak yang berpendapat bahwa Florentino Perez tak akan main-main dalam upayanya membuat Madrid dihuni banyak pemain Prancis musim depan.

Bahkan mulai sekarang Florentino Perez sudah menghubungi Jules Kounde, Pogba, Tchouameni, dan pastinya juga ada sosok Mbappe. Bahkan Theo Hernandez yang juga berkebangsaan Prancis sempat ingin dipulangkan oleh manajemen Madrid. Maka dari itu, wajar ketika banyak yang beropini bahwa aroma dinasti Prancis pada kubu Madrid akan kian terasa ketika sudah masuk musim dingin nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here