Argentina Berhasil Bangkit dari Keterpurukan

0
47

Debatbola.com – Pelatih Timnas Argentina, Leonel Scaloni, menegaskan kepada para pemainnya untuk tampil maksimal menghadapi Meksiko (27/11). Hasilnya Argentina berhasil menang atas timnas Meksiko dengan dua gol tanpa balas. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sementara setelah turun minum Gol Messi pada menit awal babak kedua membawa keberuntungan bagi Argentina. Peluang itu tercipta dimenit ke 64 melalui akserasi pemain tengah timnas Argentina. Messi yang pada waktu itu berada didepan kotak pinalti langsung menghujam bola mengarah ke gawang Argentina. Skor 1 : 0 untuk argentina dibabak kedua penyisihan grup C Piala Dunia Qatar 2022.

Argentina masih mendominasi serangan atas Meksiko dibabak kedua. Hasilnya pada menit ke 87 melalui Enzo Fernandez Argentina berhasil menambah keunggulan. Dua gol tercipta dibabak kedua membuat Argentinya semakin percaya diri. Hasilnya terdapat 5 tendangan yang diciptakan oleh para pemain Argentina. Sementara hanya ada dua tembakan yang mengarah kegawang dan keduanya menghasilkan gol untuk timnas Argentina.

Pada pertandingan pertama penyisihan Grup Argentina sempat diragukan bisa lolos kebabak 16 besar karena kalah atas Arab Saudi (22/11). Secara permainan argentina menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 70%. Sayangnya dewi fortuna belum berpihak ketimnas Argentina pada waktu itu. Argentina harus rela kehilangan tiga poinnya setelah kekalahan tersebut.

Laga kedua penyisihan Grup C Piala Dunia Qatar 2022, timnas Argentina mencuri poin dari pertandingan menghadapi timnas Meksiko (27/11). Hasilnya saat ini Argentina berada diperingka kedua dengan raihan 3 poin. Sementara Arab Saudi harus menerima kekalahan dari Polandia pada pertandingan keduanya Sabtu (26/11) kemarin. Dua gol yang masuk kegawang Arab Saudi membuat tim The Green Falcon harus tunduk dari Polandia dan menempati peringkat ke-3 klasemen sementara Penyisihan grup C Piala Dunia Qatar 2022.

Laga ketiga timnas Argentina akan menghadapi Polandia pada kamis (1/11) dini hari nanti. Perebutan juara grup c akan menjadi laga yang seru. Argentina membutuhkan satu poin lagi untuk lolos kebabak 16 besar. Tetapi jika Arab Saudi menang atas Meksiko, maka dipastikan Argentina akan gagal melaju kebabak berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here