Arema Susun Proyek Los Galacticos Untuk Ambisi Juara Di Musim Depan

0
44

Debatbola.com – Musim Liga 1 Indonesia telah berakhir dengan Arema yang berhasil finish di posisi 4 dengan mengoleksi sebanyak 65 poin. Meskipun gagal meraih titel juara, hasil tersebut masih cukup bagus untuk Arema FC. Kini klub tersebut tengah melakukan evaluasi dan melakukan perbaikan agar di musim depan hasilnya lebih memuaskan.

Kabarnya, Arema tengah menjalankan proyek yang cukup populer dengan julukan The Dream Team atau yang lebih dikenal dengan Los Galacticos. Proyek tersebut bertujuan untuk bisa membawa Arema meraih juara di Liga 1 musim depan. Sepertinya persiapan proyek tersebut sudah hampir rampung dengan datangnya beberapa pemain bintang dalam skuad Arema baru-baru ini.

Tengah Siapkan Los Galacticos

Menyongsong musim depan yang pastinya persaingannya akan lebih ketat lagi, Arema FC kini tengah menyiapkan rencana besar untuk meraih gelar musim depan. Tidak tanggung-tanggung, Singo Edan merencanakan proyek Los Galacticos seperti halnya Real Madrid dan PSG di kancah sepak bola Eropa. Kini Arema tengah menyusun The Dream Team dengan mendatangkan pemain-pemain bintang baru.

Tidak tanggung-tanggung, Arema FC merencanakan kedatangan 10 pemain bintang di bursa transfer ini demi mewujudkan mega proyek tersebut. Semua pemain yang didatangkan kabarnya memiliki label Timnas dan akan didatangkan dalam beberapa gelombang. Yang lebih mengejutkan lagi, kesepakatan dengan para pemain incaran tersebut telah mencapai 80%.

Bursa transfer musim ini, Arema FC memang tengah jor-joran dalam mengeluarkan dana untuk mendatangkan banyak pemain. Arema FC yang memang memiliki sumber dana tidak terbatas dari pemiliknya tentu tidak akan kesulitan untuk menjalin kesepakatan dengan pemain incarannya. Semua itu dilakukan demi mewujudkan keinginan klub tersebut mengangkat trofi juara di musim depan.

Sebenarnya, proyek ini sudah akan dilaksanakan di musim lalu namun harus tertunda karena beberapa kendala. Beberapa pemain yang akan dikontrak sudah menjalin kesepakatan dengan klub lain dan sebagian lagi masih terikat kontrak. Belum lagi kurangnya persiapan karena Gilang Widya Pramana baru saja menjabat sebagai Presiden klub.

Kini demi mewujudkan impian klub tersebut, Arema sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh ini termasuk mengenai perekrutan pemain. Berkat persiapan yang cukup matang, tim impian yang ingin diciptakan sudah mulai terbentuk. Hal tersebut dibuktikan dengan kedatangan beberapa pemain ke kota Malang baru-baru ini.

Telah Berhasil Datangkan Sebagian Pemain Incaran

Proyek Los Galacticos yang direncanakan oleh manajemen Arema rupanya bukan hanya bualan semata. Baru-baru ini Arema FC mengumumkan kedatangan pemain-pemain bintang yang rata-rata berlabel Timnas. Para pemain tersebut akan menjadi bagian dari The Dream Team yang tengah disusun oleh Arema.

Sebelumnya, Arema telah memperpanjang pemain asing yang berdasarkan evaluasi tampil cukup bagus di musim ini. Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi serta Sergio Silva telah resmi memperpanjang kontraknya di Arema. Bukan hanya pemainnya, Singo Edan juga sudah memperpanjang kontrak Eduardo Almeida selaku pelatih klub.

Baru-baru ini Arema telah mengenalkan 4 pemain baru yang merupakan kedatangan kloter pertama. Adam Alis, Andik Rendika Rama serta Gian Zola menyusul Evan Dimas yang berstatus Kapten Timnas. Para pemain tersebut diperkenalkan pada tanggal 07 April 2022 tepatnya Kamis sore hari oleh Presiden klub langsung.

Kehadiran 4 pemain bintang tersebut rupanya masih langkah awal bagi Arema untuk memulai proyek Los Galacticos. Singo Edan masih merencanakan kedatangan beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuad tersebut. Masih belum pasti nama siapa lagi yang akan diperkenalkan, namun klub tersebut baru-baru ini dikaitkan dengan Stefano Lilipaly.

Mendatangkan Stefano Lilipaly tentu tidak akan mudah karena pemain tersebut masih menjadi pilihan utama di Bali United. Arema harus menyiapkan penawaran yang lebih bagus dibandingkan Bali United untuk bisa merayunya pindah ke kota Malang. Selain nama tersebut, Samsul Arif, Ilham Udin sera Hasyim Kipuw juga dikabarkan masuk dalam daftar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here