Arema Kedatangan Carlos Fortes, Lini Serang Singo Edan Kian Mantap

0
211

Debatbola.com – Beberapa waktu yang lalu, publik sepertinya sudah banyak yang mengetahui bahwa kubu Arema terhitung sudah mempunyai 3 pemain asing. Oleh sebab itu, praktis Arema FC hanya butuh satu slot pemain asing lagi agar skuadnya kian top dan komplit. Dalam hal ini, beberapa waktu lalu memang benar bahwa sang presiden Arema masih diam dan terkesan merahasiakan nama striker tersebut.

Hal tersebut lantaran jajaran manajemen Arema FC belum sepenuhnya deal dan sepakat perihal kontrak striker asing yang kabarnya asal Portugal tersebut. Namun setelah semuanya nampak sudah beres, akhirnya sang presiden Singo Edan menegaskan bahwa dalam waktu dekat striker akan datang.

Sontak hal tersebut langsung membuat publik Malang heboh dan cukup gembira karena presidennya kini sangat pengertian. Presiden anyar Arema kini terkenal tak pelit dalam urusan belanja pemain sehingga hal tersebut membuat pendukung Arema kian bangga.

Bahkan tak hanya itu, presiden anyar Arema ini juga berupaya akan menyelesaikan semua problematika yang ada dan membuat Singo Edan kembali menunjukkan taringnya. Pasalnya ibaratnya beberapa tahun belakangan ini pasukan Singo Edan sudah terlalu lama tertidur dan sudah saatnya bangkit musim ini. Maka dari itu, Arema sangat berupaya menjadikan musim ini sebagai titik balik dan awal yang baik melangkah maju.

Arema Kedatangan Striker Asing Anyar

Eduardo Almeida merupakan pelatih berkualitas milik Arema yang berasal dari Portugal dan dikenal mempunyai strategi yang variatif. Berasal dari Portugal, membuat pelatih ini juga lebih menyukai pemain asing yang berasal dari negara Portugal agar bisa segera cepat adaptasi.

Maka dari itu, tak mengherankan apabila kubu Arema saat ini cukup banyak dan sering dikaitkan dengan beberapa pemain asing asal negara Portugal. Namun ternyata kabar tersebut bukanlah omongan belaka, pasalnya Arema benar-benar mendatangkan beberapa pemain Portugal.

Baru-baru ini kubu pasukan Singo Edan secara resmi sepakat dengan striker asal Portugal yang sudah malang melintang di Eropa. Kabarnya pemain asing milik Singo Edan ini juga masih menginjak usia yang cukup produktif yakni 26 tahun. Sehingga secara stamina dan fisiknya tentunya sudah tak perlu diragukan lagi kapasitasnya ketika berseragam Arema nantinya.

Pemain Portugal tersebut bernama Carlos Fortes yang berposisi sebagai striker dan dikenal sebagai sosok yang haus gol. Oleh sebab itu, Arema menilai bahwa kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki oleh Carlos Fortes bisa klop dengan klub kebangaan warga Malang ini.

Pasalnya dalam beberapa tahun belakangan ini Arema sudah cukup lama kehilangan sosok striker asing yang mempunyai efektivitas tinggi. Kabarnya beberapa hari ke depan pemain asal negara Portugal ini sudah datang ke bumi Malang.

Namun perlu diingat bahwa proses kedatangan sosok Carlos Fortes ini nantinya akan sedikit memakan waktu agak lama. Hal tersebut dikarenakan Carlos Fortes harus memenuhi syarat perihal protokol kesehatan dan setidaknya harus karantina terlebih dahulu di Jakarta.

Lini Serang Arema Kian Top

Jika semua berjalan lancar dan Fortes datang, nampaknya lini serang Arema untuk musim ini akan terbilang cukup menakjubkan. Kedatangan Carlos Fortes nantinya sekaligus menjadi bukti bahwa pasukan Singo Edan cukup serius dalam mempersiapkan dan menyongsong Liga 1 Indonesia. Kehadiran seorang Carlos Fortes diperkirakan akan menjadikan barisan serang Arema semakin gahar.

Para pendukung Arema juga banyak yang menaruh harapan besar terhadap striker asal Portugal ini yakni Carlos Fortes. Dengan adanya Fortes di lini serang, akhirnya lengkap sudah kekuatan Arema saat ini di semua lininya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here