Home Berita

Arab Saudi Siap Berkompetisi Mendapatkan Kevin De Bruyne

0

Debatbola.com – Arab Saudi tengah mempersiapkan tawaran besar untuk mendapatkan Kevin De Bruyne. Manchester City, klub yang saat ini diperkuat oleh De Bruyne, telah menyatakan kesiapannya untuk menerima tawaran berjumlah besar dari Arab Saudi untuk gelandang asal Belgia tersebut pada musim panas ini. De Bruyne, yang dikenal sebagai maestro tengah, menjadi incaran utama negara tersebut karena mereka berambisi untuk meningkatkan popularitas liga teratas mereka.

Menurut laporan dari The Times, empat klub papan atas Saudi, yaitu Al-Hilal, Al-Nassr, Al-Ittihad, dan Al-Ahli, semuanya tertarik untuk merekrut De Bruyne. Kontrak De Bruyne di Manchester City akan berakhir pada akhir musim depan, sehingga membuatnya menjadi target yang menarik bagi klub-klub Saudi yang ingin memperkuat skuad mereka.

Keempat klub Liga Pro tersebut didukung oleh Dana Investasi Publik negara tersebut. Mereka telah menggunakan kekayaan finansial mereka untuk menyelesaikan sejumlah penandatanganan pemain bintang, termasuk mantan rekan setim De Bruyne di City, seperti Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte. Meskipun pada musim panas tahun lalu telah ada minat dari negara Teluk tersebut terhadap De Bruyne, namun semua tawaran yang diajukan pada saat itu ditolak oleh Manchester City.

Namun, Arab Saudi bersiap untuk mencoba nasib kembali dengan tawaran baru. Hal ini terjadi di tengah perubahan aturan dalam divisi sepak bola mereka yang sekarang memungkinkan tim memiliki hingga 10 pemain asing dalam skuad mereka, meningkat dari delapan sebelumnya. De Bruyne bukan satu-satunya pemain Premier League yang menjadi incaran klub-klub Saudi untuk jendela transfer musim panas ini.

Pemain kunci Manchester United, Casemiro, juga menjadi target bagi klub-klub tersebut. Selain itu, diperkirakan akan ada upaya baru untuk merekrut superstar Liverpool, Mohamed Salah, yang menjadi salah satu pemain paling diinginkan di kancah sepak bola dunia. Dengan bursa transfer musim panas yang semakin dekat, persaingan untuk mendapatkan pemain bintang semakin memanas, dan Arab Saudi telah menunjukkan keinginan kuat mereka untuk memperkuat liga sepak bola mereka dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas tinggi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version