Arab Saudi dan Argentina Berpotensi Lolos Penyisihan Grup

0
51
Arab Saudi dan Argentina Berpotensi Lolos Penyisihan Grup

Debatbola.com – Arab Saudi saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara penyisihan grup C dengan perolehan 3 poin. Kemenangan atas Argentina Selasa (22/11) kemarin membawa Arab Saudi berhasil menjadi calon Juara Grup C. Arab Saudi akan bersaing dengan Meksiko dan Polandia dipertandingan berikutnya. Sabtu malam nanti Arab Saudi akan menghadapi Polandia yang akan berlangsung di StadionKota Pendidikan Qatar.

Herve Renard pelatih timnas Arab Saudi yakin dengan strategi yang ia gunakan. Herve masih percaya dengan Formasi yang dibawanya ketika berhadapan dengan timnas Argentina kemarin. Terbukti Lionel Messi bintang timnas Argentina tidak bisa berkutik dengan Strategi yang dibuat Herve tersebut. Sementara itu, pada laga menghadapi Polandia nanti, Pelatih Arab Saudi akan menggunakan formasi 4-1-4-1. Arab Saudi berpeluang lolos dipenyisihan grup jika pertandingan melawan Polandia bisa menang atau imbang. Jika pertandingan ini berhasil dimenangkan Arab Saudi, maka dipastikan timnas Arab Saudi masih menjadi pemuncak klasemen di grup C ini.

Sedangkan jika Polandia menang, Arab Saudi masih akan bertengger diperingkat kedua klasemen sementara Piala Dunia grup C. Argentina juga berpotensi lolos penyisihan grup jika dua pertandingan lagi bisa menang atas Meksiko dan Polandia. Dua tim yang tidak bisa diprediksi kehebatannya. Lionel Messi masih yakin bahwa Argentina mampu lolos difase grup. Meskipun pada pertandingan pertama cukup berat baginya, Messi masih memupuk harapan akan lolos pada fase 16 besar nanti.

Argentina tampil dengan serangan yang cukup banyak pada pertandingan pertama kemarin menghadapi Arab Saudi. Sebanyak 15 tembakan ditujukan kegawang Arab Saudi, tetapi hanya 6 diantaranya tepat sasaran. Secara penguasaan bola, timnas Argentina tidak diragukan lagi, Argentina mendominasi penguasaan bola pada laga tersebut. Sehingga Arab Saudi hanya mampu menguasai sekitar 30 persen saja. Bola selalu bergulir dari kaki kaki pemain timnas Argentina. Tidak ada sedikitpun kesempatanyang diberikan kepada pemain timnas Arab Saudi untuk menguasai bola dengan lama.

Laga berikutnya Argentina akan menghadapi Meksiko pada hari Senin 27 November 2022 yang berlangsung dini hari pukul 02.00 WIB nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here