Antonio Conte Tak Ingin Bicarakan Rumor Transfer

0
528
ntonio Conte Tak Ingin Bicarakan Rumor Transfer

Debatbola.com – Inter Milan dirumorkan akan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2019/20 ini. Nama-nama seperti Christian Eriksen, Olivier Giroud, Arturo Vidal hingga Ashley Young dikaitkan dengan La Beneamata.

Sang pelatih, Antonio Conte, sempat mengatakan bahwa timnya memang butuh pemain baru di beberapa posisi. Belum lagi CEO Inter, Giuseppe Marotta, pernah berujar jika Inter akan mendatangkan pemain baru pada posisi gelandang dan sayap beberapa waktu silam.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai aktivitas transfer Inter usai laga Liga Italia antara Atalanta vs Inter, Conte tak ingin membeberkan rencana transfer timnya. “Aku tak ingin membicarakan pemain-pemain yang bukan bagian dari skuad Inter,” ujar Conte ketika DAZN menanyakan rumor Vidal. 

Conte lebih ingin membicarakan apa yang terjadi di pertandingan, di mana Inter hanya mampu meraih satu poin. Inter sempat unggul lebih dulu melalui gol Lautaro Martinez pada menit ke-4, Atalanta menyamakan kedudukan lewat gol Robin Gosens pada menit ke-75.

Antonio Conte & Romelu Lukaku Celebrate

“Aku menghadapi laga ini tanpa empat pemain kunci. Sementara itu Atalanta bermain sangat intens, dengan usaha fisikal. Kami sudah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan pada laga ini. Para pemain sungguh luar biasa,” kata Conte. 

“Hari ini Nicolo Barella terkena akumulasi, Matias Vecino cedera. Aku masih berusaha mengembalikan performa Alexis Sanchez tapi dalam pandanganku kami sudah mengerahkan segalanya bahkan dalam situasi sangat sulit,” sambung eks pelatih Juventus dan Chelsea ini. 

Inter sebenarnya masih dalam jalur yang tepat. Meraka konsisten di papan atas dan bersaing ketat dengan Juventus untuk juara Serie A musim ini. Pemain baru dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan dan kualitas tim agar Inter tak kehilangan poin-poin krusial ketika sejumlah pemain tidak bisa bermain karena cedera maupun karena akumulasi kartu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here