Antonio Conte Belum Mau Pikirkan Masa Depannya di Inter

0
115
Antonio Conte Belum Mau Pikirkan Masa Depannya di Inter
Sumber : https://sempreinter.com/wp-content/uploads/2020/11/Antonio-Conte-1-scaled-e1606583753746.jpg

Debatbola.comMusim 2020/21 menjadi musim kedua Antonio Conte menangani Inter Milan. Kontraknya sendiri akan habis pada akhir musim 2021/22. Itu artinya, musim depan bisa menjadi musim terakhirnya Conte sebagai allenatore Inter. 

Akan tetapi Conte belum memikirkan masa depannya bersama Inter Milan. Saat ini ia hanya ingin fokus mengejar scudetto bersama Inter. La Beneamata saat ini sedang memuncaki klasemen Serie A.

“Faktanya aku masih punya satu tahun lagi di kontrakku. Saat ini, semua orang, termasuk aku, para pelatih dan para pemain, hanya fokus pada apa yang terjadi saat ini,” tutur Antonio Conte. “Kami tidak boleh terpengaruh oleh faktor lain, kami harus konsentrasi karena kami bisa mempengaruhi apa yang terjadi saat ini, dari sekarang sampai akhir musim.”

“Apa yang akan terjadi di luar lapangan, aku tidak tahu. Kami tidak ingin terpengaruh oleh hal itu. Aku tahu orang-orang membicarakan faktor lain, tapi kami harus terus konsentrasi, terus melanjutkan apa yang kami sudah lakukan, dan terus konsisten. Kami ingin menunjukkan bahwa kami telah kembali ke level kami seharusnya.”

Inter baru saja mengalahkan AC Parma dengan skor 2-1. Kemenangan itu membuat Inter unggul 5 poin dari peringkat kedua, AC Milan, saat memasuki pekan ke-26. Mereka juga unggul 7 poin dari sang juara bertahan, Juventus.

Musim ini menjadi musim terbaik Inter untuk juara. Mereka berpotensi mengakhiri paceklik juara Italia, di mana terakhir kali Nerazzuri meraih scudetto adalah pada 2010, saat mereka dilatih oleh Jose Mourinho. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here