Antonio Conte Bela Para Pemainnya Meski Diimbangi Atalanta

Debatbola.comPertandingan pekan ke-7 Serie-A 2020/2021 antara Atalanta melawan Internazionale Milan berakhir imbang di Stadion Gewiss, Minggu (8/11). Padahal Atalanta mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 51 persen. tak ada juga gol tercipta pada babak pertama meski kedua kesebelasan saling menyerang.

Inter unggul terlebih dahulu melalui gol Lautaro Martinez setelah mendapatkan umpan terobosan dari Ashley Young pada menit 58′. Atalanta semakin bermain ngotot setelah tertinggal dan terus membombardir pertahanan Inter. Alhasil, Aleksey Miranchuk berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima operan dari Luis Muriel pada menit 79′.

Hasil imbang ini membuat Atalanta berada di peringkat enam klasemen sementara Serie-A musim ini dengan raihan 13 poin. Sementara Inter bertahan di posisi tujuh dengan raihan 12 poin. Selanjutnya, Inter akan menjamu Real Madrid pada pertandingan Grup B Liga Champions 2020/2021 di Stadion San Siro, Kamis (26/11).

Tentunya hasil melawan Atalanta adalah sesuatu yang buruk bagi Inter sebelum melawan Madrid. Kesebelasan berjuluk I Nerazzurri itu memperpanjang puasa kemenangan. Inter gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya sejak mengalahkan Genoa pada 24 Oktober lalu. Selanjutnya, Inter ditahan Shaktar Donetsk dan Parma serta dikalahkan Madrid.

Sementara Antonio Conte, Pelatih Inter, menganggap bahwa kesebelasannya kurang memiliki insting pembunuh. Inter menciptakan lebih banyak percobaan tembakan daripada Atalanta yaitu sebanyak 10 kali. Tiga di antaranya yang mampu mengarah ke gawang Atalanta. Conte juga mengatakan bahwa penampilan kesebelasannya sudah cukup baik meski hanya imbang.

“Jadi saya tidak menduga akan ada satu reaksi khusus. Saya suka permainan tim. Hari ini kami melakukan hal yang sama melawan sebuah tim tangguh. Sebuah tim yang sulit dilawan. Kami bisa saja menyudahi pertandingan dengan gol kedua dan kurang insting membunuh. Kemudian mereka mampu mencetak gol penyama kedudukan,” imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here