Antonio Conte Akui Selalu Kesulitan Lawan Real Madrid

0
55
Antonio Conte Akui Selalu Kesulitan Lawan Real Madrid

Debatbola.comInternazionale Milan harus mengakui kehebatan Real Madrid di kandangnya sendiri. Kedua kesebelasan ini bertemu dalam pertandingan lanjutan Grup Liga Champions 2020/2021. Hasil kekalahan Inter 2-0, membuat Antonio Conte mengakui bahwa kesebelasan besutannya itu levelnya berada di bawah Madrid.

Pelatih Inter itu juga beralasan bahwa kekalahan Inter karena dampak dari kartu merah yang diterima Arturo Vidal pada menit 33′. Pada saat itu juga kesebelasannya sedang tertinggal skor 1-0 melalui eksekusi penalti Eden Hazard. Kekalahan Inter juga membuat kesebelasan itu berada di peringkat grup paling bawah dengan raihan dua poin dari empat pertandingan.

“Selalu sulit melawan klub besar seperti Real Madrid. Jadi, ketika kebobolan satu gol dan kehilangan seorang pemain, itu menjadi gunung yang mustahil didaki. Saya pikir kami melihat perbedaan antara mereka dan kami,” imbuh Conte kepada Sky Sports. 

Peluang Inter untuk lolos ke babak 16 besar pun bergantung kepada hasil kesebelasan lainnya. “Real Madrid mendominasi kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir dan selalu menjadi protagonis. Seharusnya itu tidak menjatuhkan kami,” kata Conte.

Di sisi lain, Inter juga sedang ada masalah dengan keinginan perginya Christian Eriksen. Kemungkinan besar bahwa pemain berposisi gelandang itu akan meninggalkan Inter pada bursa transfer Januari 2021. CEO Inter, Giuseppe Marotta, menyarankan Inter siap menerima tawaran untuk Eriksen.

Kabarnya, Eriksen ditawar oleh Arsenal dengan harga 12 juta paun. Tawaran itu akan memberikan kerugian Inter senilai 5,5 juta paun karena baru merekrut Eriksen pada bursa transfer Januari 2020. Harga itu tidak lepas dari anggaran Arsenal yang sedang rapuh setelah merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here