Antoine Griezmann Tak Akan Hijrah Ke Atletico Madrid

0
125

Debatbola.com – Perjalanan karir selanjutnya bagi Antoine Griezmann sedang dalam situasi yang tidak pasti. Sebelumnya penyerang timnas Prancis ini diberitakan bakal dijual oleh manajemen Barcelona karena penumpukan pemain depan.

Atletico Madrid diberitakan akhir-akhir mendekatinya untuk menambah daya gedor timnya di musim depan. El Barca yang membutuhkan gelandang tengah baru ditawarkan Saul Niguez yang tidak betah di Wanda Metropolitano.

Namun dilansir dari pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano bahwa negosiasi kedua klub menemui jalan buntu. Hingga sekarang belum ada titik terang dan peningkatan dan dipastikan bahwa proses negosiasi telah berakhir.

Klub Lain Langsung Ambil Sikap

Kepastian proses negosiasi yang sudah berakhir antara Barcelona dan Atletico Madrid dipercaya menjadi kesempatan buat klub-klub lain. Akan tetapi klub mana saja yang dikabarkan tertarik kepada penyerang asal Prancis ini?

Juventus

Klub asal kota Turin ini digadang-gadang menjadikan Antoine Griezmann sebagai target transfer untuk musim depan. Dibawah kendali pelatih baru, Massimiliano Allegri menjadikannya ingin merombak total skuatnya itu.

Musim lalu sendiri, klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut mengalami musim terburuknya setelah 9 musim menjadi juara Serie A. Mereka disinyalir ingin kembali merebut trofi tersebut menyabet gelar Scudetto di musim depan.

Manajemen tim yang tengah memperbaiki status finansial klub mempertimbangkan proses pertukaran pemain. Dikabarkan oleg situs judi bola bahwa Paulo Dybala bakal dimasukkan dalam kesepakatan antara Barcelona dan klub itu sendiri.

Namun digadang-gadang, Barcelona kecil kemungkinan menerima tawaran tersebut. Dimana mereka ingin mengurangi pemain depannya. Jika penyerang berusia 27 tahun tersebut menjadi penukar Antoine Griezmann maka sama saja.

El Barca dinilai lebih tertarik apabila bek muda asal Belanda Matthijs De Ligt yang masuk dalam skema transfer Antoine Griezmann. Dimana klub asuhan Ronald Koeman tersebut masih berminat untuk menambah nama baru di sektor pemain belakang.

Chelsea

Klub asal London Utara ini disebut-sebut berminat untuk memboyong nama baru di sektor penyerang. Target utama mereka saat ini, Erling Haaland dinilai sangat sulit untuk dijadikan pemain Chelsea musim panas ini. Maka dari itu, manajemen klub sepakat untuk tetap mencari nama lain sebagai alternatif pengganti striker muda Norwegia.

Hal itu bisa terjadi karena para striker Chelsea mengalami musim yang buruk pada musim lalu. Walaupun mereka bisa meraih satu trofi paling bergengsi se-daratan Eropa, Liga Champions. Setelah mengalahkan juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City.

Selain itu juga klub yang dijuluki The Blues ini telah kehilangan satu strikernya yakni Olivier Giroud. Penyerang asal Prancis tersebut hengkang ke AC Milan dan mendapatkan kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Kemudian juga manajemen tim diduga kuat akan menjual striker mudanya, Tammy Abraham yang tak mendapatkan kepercayaan dari Thomas Tuchel. Arsenal digadang-gadang sudah melayangkan minatnya pada striker berusia 23 tahun tersebut. Chelsea sendiri menginginkan dana transfer sebesar 40 juta Euro bagi klub yang mau merekrutnya.

Sementara itu, Timo Werner yang selalu apes pada musim lalu diprediksi tidak akan menjadi pemain inti. Dipercaya striker asal Jerman tersebut bakal diberi waktu untuk Thomas Tuchel agar menemukan ritme permainan terbaiknya.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini pun otomatis hanya tinggal mempunyai satu striker lagi. Pemain tersebut adalah Michy Batshuayi yang baru saja menyelesaikan masa peminjaman dari Crystal Palace.

Di klub yang berjuluk The Eagles itu penyerang berkebangsaan Belgia ini hanya diturunkan 20 kali dan mencetak 2 gol saja. Posisi striker utama pun tidak mampu direbutnya. Maka bukan tidak mungkin sang penyerang tidak akan mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here