Antisipasi Ditinggal Bruno Fernandes, Manchester United Siapkan Sosok Kapten Pengganti

0
35

Debatbola.com – Klub asal Premier League, yaitu Manchester United saat ini tampak siap sedia jika nanti ditinggal oleh sang kapten, Bruno Fernandes. Manchester United dikabarkan telah mempunyai opsi nama untuk menjadi kapten baru dari tim berjuluk Setan Merah. Sebagaimana yang telah diketahui, saat ini Bruno Fernandes sedang diminati oleh banyak klub.

Terdapa beberapa tim top di Eropa hingga Saudi Pro League yang tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain dari Manchester United. MU sebenarnya tidak ingin ditinggal oleh Bruno dan akan mengupayakan berbagai cara agar playmaker berkebangsaan Portugal ini tetap bertahan dalam tim musim depan. Namun, tidak menutup kemungkinan MU menerima apapun yang terjadi jika Bruno benar-benar pergi dari Old Trafford.

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United saat ini sedang mempersiapkan diri jika datang kemungkinan terburuk. Salah satu yang dipersiapkan tentu opsi kandidat kapten pengganti di tim Setan Merah jika nantinya ditinggal oleh Bruno. Dari laporan itu, jajaran staf kepelatihan serta manajemen MU telah mempertimbangkan untuk memilih Diogo Dalot sebagai sosok penerus Bruno sebagai kapten MU yang baru meski Dalot masih tergolong muda dari segi usia.

Namun, alasan kuat kenapa dipilih Dalot sebab sang pemain telah mengabdi selama enam tahun di tim Manchester United. Selain itu, di musim lalu ia juga menjelma sebagai sosok yang berpengaruh saat berada di ruang ganti MU dan memiliki potensi yang besar untuk dijadikan kandidat terkuat sebagai kapten MU yang baru.

Alasan lain bagi manajemen MU untuk mempertimbangkan nama Diogo Dalot menjadi calon kapten sebab dia memliki durasi karir yang masih lama di Manchester United sebab musim lalu, ia telah bersepakat untuk meneken kontrak baru di tim Setan Merah. Dalot akan mengabdi di Old Trafford sampai tahun 2028 mendatang.

Karena masa bakti yang panjang, sudah sepantasnya kepemimpinan MU dapat berlanjut pada dirinya jika Bruno memutuskan untuk pergi dari Manchester United. Selain Dalot, MU sebenarnya juga telah menyiapkan beberapa opsi nama lain. Namun, jumlahnya tidak banyak sebab pemain senior di MU saat ini minim jiwa kepemimpinan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here