Anthony Martial Tak Ingin Kembali ke Manchester United, Apakah ke Inter Milan

0
88

Debatbola.com – Bursa transfer di musim dingin lalu, Anthony Martial yang tidak bahagia bersama Manchester United berkesempatan untuk keluar klub meskipun dengan status pinjaman. Pemain berusia 26 tahun tersebut dipinjam Sevilla setengah musim dan berakhir di akhir musim nanti. Pindah ke Liga Spanyol merupakan kesempatan besar untuk Martial membangkitkan kembali performa terbaiknya.

Anthony Martial mengatakan jika dirinya sangat bahagia bersama Sevilla karena diberi kesempatan bermain secara reguler. Setelah masa peminjamannya habis, pemain berusia 26 tahun tersebut bahkan tidak ingin pulang ke Manchester United. Bukan menetap di Sevilla, kemungkinan besar Martial akan hijrah ke Liga Italia musim depan.

Bahagia di Sevilla

Mengalami masa sulit selama 2 musim bersama Manchester United, kini kondisi Anthony Martial sudah lebih baik. Bersama Sevilla, Martial mendapatkan menit bermain yang mencukupi dan rutin dimainkan oleh sang pelatih. Meskipun begitu, faktor jarang dimainkan sebelumnya membuat Martial masih kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Dua minggu berada di Ramon Sanchez Pizjuan, perubahan mulai terlihat dalam diri Anthony Martial. Pemain berusia 26 tahun tersebut mulai terlihat bahagia bersama Sevilla dan hal tersebut sangat bagus untuk peningkatan performanya. Perubahan Martial bahkan juga dirasakan oleh Monchi yang merupakan direktur olahraga Sevilla.

Monchi mengatakan jika modal seorang pemain untuk bisa mengeluarkan semua kompetisinya adalah teknik, taktik, fisik dan bahagia di klubnya. Pihak Sevilla juga akan terus mendukung Anthony Martial agar bisa segera menemukan performa terbaiknya. Kini Anthony Martial menjadi salah satu pemain penting di Sevilla.

Anthony Martial juga baru saja mencetak gol pertamanya di Sevilla saat klub tersebut menjamu Dinamo Zagreb di leg pertama babak play off Piala Eropa. Berkontribusi dalam kemenangan yang diraih klub membuat Anthony Martial sangat bahagia karena sudah sangat lama tidak merasakan hal tersebut. Bahkan pemain berusia 26 tahun tersebut secara tidak langsung membandingkan keadaannya ketika masih di Manchester United.

Tak Ingin Pulang ke Manchester United

Sevilla mampu memberikan menit bermain yang tidak didapatkan Anthony Martial Ketika masih di Manchester United. Meskipun begitu, media wahana888 melihat pemain berusia 26 tahun ini tidak bisa seterusnya di Ramon Sanchez Pizjuan dalam waktu yang cukup lama. Musim panas nanti, dirinya diharuskan kembali ke Old Trafford.

Sevilla hanya mengajukan pinjaman Anthony Martial selama setengah musim pada Manchester United di awal tahun kemarin. Los Nervionenses juga tidak bisa mempermanenkan pemain tersebut karena tidak ada klausul pembelian di akhir dalam skema peminjaman tersebut. Karena hal itulah mau tidak mau Martial harus pulang ke Old Trafford nantinya.

Baru-baru ini ada isu yang tersebar mengenai Anthony Martial yang tidak ingin kembali Manchester United. Hal tersebut dikarenakan pemain berusia 26 tahun tersebut tidak bahagia di klub tersebut. Dua musim terakhir bersama Setan Merah, dirinya mendapatkan menit bermain yang sangat minim.

Diincar Inter Milan

Tidak ingin kembali ke Old Trafford dan bahagia bersama Sevilla, namun kemungkinan besar Martial tidak akan berlabuh ke dua klub itu di musim panas nanti. Anthony Martial justru berpotensi hijrah ke Liga Italia di musim panas nanti alih-alih ke Inggris ataupun ke Spanyol. Pasalnya pemain tersebut kini masuk dalam incaran Inter Milan.

Berpotensi kehilangan beberapa pemain penyerang di bursa transfer yang akan datang membuat Inter Milan mulai berburu striker baru. Striker milik klub tersebut yaitu Lautaro Martinez diincar banyak klub, sedangkan Edin Dzeko sudah memasuki usia yang cukup tua. Pemain yang masuk dalam incaran yaitu Anthony Martial yang kini masih dalam status pinjaman di Sevilla.

La Beneamata kabarnya akan mengajukan skema peminjaman terlebih dahulu pada Manchester United namun menyertakan klausul pembelian di akhir. Hal tersebut dilakukan karena performa Anthony Martial belum sepenuhnya pulih dan masih ada kemungkinan mengalami penurunan kembali. Selain itu, pemain tersebut juga dihargai mahal oleh klubnya untuk bisa membelinya secara permanen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here