Angel Di Maria Perpanjang Kontrak di PSG

0
378
Angel Di Maria Perpanjang Kontrak di PSG
Sumber : https://images.outlookindia.com/public/uploads/articles/2021/2/4/Angel_di_Maria_AP_571_855.jpg

Debatbola.com – Kebersamaan Angel Di Maria dengan Paris Saint-Germain akan terus berlanjut. Winger timnas Argentina itu menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun. Bahkan pemain berusia 33 tahun itu bisa bermain lebih lama lagi bersama PSG karena terdapat klausul perpanjangan kontrak otomatis tahun depan.

Di Maria hijrah ke PSG pada 2016. Dia direkrut dari Manchester United dengan nilai transfer 63 juta euro. Hampir 250 pertandingan sudah dijalaninya dalam lima musim memperkuat Les Parisiens.

PSG memang akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan para pemain terbaiknya. Berikutnya tim yang dilatih Mauricio Pochettino itu akan bernegosiasi dengan Kyalian Mbappe dan Neymar, dua pemain yang belakangan digosipkan akan hengkang.

“Soal kontrak Kylian Mbappe, kami sudah membicarakannya sejak lama,” ujar Direktur Olahraga PSG, Leonardo. “Kami harus menentukan posisi dan apa yang kami inginkan. Kami berada dalam dialog terbuka yang bagus.”

“Bersama Neymar pun semuanya berjalan baik, tinggal dia yang menentukan kapan akan menandatanganinya dan itu bukan sebuah masalah. Kami dalam satu tujuan, sama seperti dengan Di Maria dan Bernat. Keempatnya adalah pemain yang ingin kami pertahankan.”

Selain memperpanjang kontrak para pemain kunci, PSG pun kabarnya akan mendatangkan bintang lainnya ke Paris. Beberapa nama yang santer dirumorkan menjadi incaran PSG adalah Gianluigi Donnarumma, Paul Pogba, hingga Lionel Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here