Angel Correa Ingin Tinggalkan Atletico Madrid, AC Milan Pantau situasi

0
56
Angel Correa Ingin Tinggalkan Atletico Madrid, AC Milan Pantau situasi

Debatbola.com – Angel Correa sedang dalam posisi yang membuat dirinya ingin hengkang dari Atletico Madrid. Pemain berusia 26 tahun tersebut gagal masuk dalam daftar pemain starting milik Diego Simeone selaku sang pelatih. Keadaan yang tidak menguntungkan tersebut membuat menit bermain Angel Correa semakin menipis.

Gelandang asal Argentina tersebut merupakan incaran lama AC Milan yang belum bisa direkrut hingga sekarang. Kabar hengkangnya sang pemain membuat AC Milan sekali lagi mencoba memboyong Angel Correa. Kini I Rossoneri sedang memantau situasi lebih lanjut dari Angel Correa dan Atletico Madrid.

Tak Masuk Starting XI Milik Diego Simeone

Angel Correa bergabung dengan Atletico Madrid sejak 2015 silam. Penampilannya cukup impresif dan mampu menyumbangkan gol meskipun posisinya bukan seorang striker. Pemain berusia 26 tahun tersebut bermain cukup apik dan termasuk dalam jajaran pemain terbaik yang dimiliki oleh Los Rojiblancos.

Angel Correa kini sedang gelisah lantaran dirinya hanya dijadikan pemain cadangan oleh Diego Simeone. Sang pelatih hanya menurunkan pemain-pemain yang sudah terkenal dalam dunia sepak bola seperti Luis Suarez, Joao Felix dan Antoine Griezmann. Pemain baru bahkan lebih diberi kesempatan oleh Simeone dibandingkan gelandang asal Argentina itu.

Musim ini, Correa sudah menyumbangkan 4 gol dari 12 pertandingan yang diikutinya di semua kompetisi. Performanya tersebut dianggap kian menurun sehingga Diego Simeone sering mengabaikan gelandang tersebut. Correa bahkan hanya bermain kurang dari 90 menit dari empat pertandingan yang diikuti Los Rojiblancos terakhir kali. 

Faktor utama berkurangnya menit bermain Correa yaitu ketatnya persaingan di klub tersebut. Angel Correa kalah dalam bersaing dengan pemain-pemain lain bahkan dengan pemain yang statusnya masih baru bergabung. Kecenderungan Diego Simeone hanya memasukkan pemain yang sudah punya nama membuat posisi Correa kian sulit. 

Tidak diberi menit bermain yang memadai tentu membuat Angel Correa uring-uringan. Kabar kepindahannya kian mencuat karena tak kunjung dijadikan starter oleh sang pelatih. Kepindahan tersebut bisa saja terealisasikan jika keadaan tidak berubah sama sekali hingga akhir musim.

AC Milan Pantau Situasi

Musim ini, penampilan AC Milan di Liga Italia terutama saat berlaga di Liga Champions dinilai masih kurang memuaskan. Minimnya pemain berpengalaman dalam klub disebut-sebut sebagai faktor utama menurunnya performa klub yang bermarkas di Kota Milan ini. I Rossoneri kini sedang melakukan gebrakan besar dengan menginginkan gelandang milik Atletico Madrid, Angel Correa.

AC Milan kini sedang memantau situasi terkait renggangnya hubungan pelatih Los Rojiblancos dengan Angel Correa. Kekurangan menit bermain dan selalu tersisihkan tentu membuat pemain berusia 26 tahun tersebut menginginkan hengkang. Situasi yang kian memburuk tersebut tentu akan menguntungkan AC Milan nantinya.

Angela Correa sudah menjadi incaran AC Milan terutama pada bursa transfer tahun 2019 silam. Marco Giampaolo yang baru saja menjabat sebagai pelatih I Rossoneri menginginkan pemain berusia 26 tahun tersebut untuk bergabung dengan skuadnya. Sayang sekali Angel Correa lebih memilih bertahan di Atletico Madrid dibandingkan pindah ke AC Milan.

Tahun ini, I Rossoneri sedang mengamati peluang yang potensial untuk merekrut gelandang asal Argentina itu. AC Milan melihat Correa sebagai gelandang dengan kemampuan yang sangat bagus. I Rossoneri ingin merekrut kembali gelandang asal Argentina tersebut seperti halnya dua tahun yang lalu.

Angel Correa juga sudah memiliki pengalaman yang cukup sehingga bisa melengkapi skuad AC Milan yang kekurangan pemain berpengalaman. Penampilan Angel Correa selama membela Atletico Madrid juga sangat mengesankan meskipun jarang dimainkan. Pemain berusia 26 tahun tersebut kemungkinan akan bergabung dengan AC Milan jika kondisi di Wanda Metropolitano tetap tidak memungkinkan. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here